Home  / Senibudpar
Selatbaru Peringkat Empat Nasional Festival Gapura Cinta Negeri 2019
Kamis, 5 September 2019 | 04:14:19
Diskominfotik Bengkalis
Foto: Tampilan Gapura di Desa Selatbaru
BENGKALIS - Selamat dan tahniah buat Desa Selatbaru Kecamatan Bantan telah mengharumkan nama Bengkalis, bahkan Provinsi Riau di level nasional.  Selatbaru menyandang posisi empat pada ajang Festival Gapura Cinta Negeri 2019 Tingkat Nasional.

Berdasarkan pengumuman dari pihak penyelenggara, sebanyak 40 Gapura dari kategori umum yang menerima apresiasi. Pada urutan pertama, diraih Kampung Ciwassiat RT01 RW 12 Kelurahan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Jawa Barat. Posisi kedua, Kelurahan Dulanpokpok, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Papua Barat.

Posisi ketiga, Cik Lanang, Rt 15 RW 5 Desa Jobokubo, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah dan posisi keempat Dusun Beringin, Desa Selatbaru Kecamatan Bantan Bengkalis.

Desa yang dinakhodai oleh Rahayu Nandang ini berhasil menyisihkan ribuan peserta pada ajang dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri.

"Alhamdulillah, Desa Selatbaru bisa mengharumkan Kabupaten Bengkalis sekaligus Provinsi Riau di ajang nasional. Ini merupakan hadiah bagi masyarakat Selatbaru dan daerah ini," ungkap Rahayu Endang.(*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Rocky soal Prabowo Sampah Negeri: Itu Satire
2020 Siak Tuan Rumah Festival Kota Pusaka Nusantara
Ini Dia Pemenang Lomba Festival Budaya Bahari Pantai Selat Baru 2019
Festival Bahari Pantai Selat Baru Upaya Wujudkan Bengkalis Jadi Destinasi Wisata
Lestarikan Warisan Budaya, Dekranasda Siak Gelar Festival Batik

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad