Home  / Senibudpar
Besok, Ketua DPP GWI Lantik DPC GWI Pelalawan
Rabu, 10 Juni 2015 | 12:45:35
zul
Ketua DPC GWI Pelalawan, Yulianus Halawa
PKL.KERINCI, riaueditor.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Wartawan Indonesia (DPP GWI), Morris Ta'osisi menjadwalkan Kamis (11/6) melantik DPC GWI Kabupaten Pelalawan bertempat di gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPC GWI Pelalawan, Yulianus Halawa. Ia membenarkan akan ada pelantikan masa bhakti 2015-2019 yang akan dilantik Yulianus Halawa. Selain Ketua dan pengurus DPP GWI juga dihadiri oleh DPW GWI  Riau.

" Pelantikan akan dilaksanakan pukul 07.30 WIB pagi bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci. 11 pengurus yang akan dilantik juga," kata Yulianus Halawa.

Menurutnya, pelantikan akan dilantik Bupati, Sekda, Forkopimda, Kadis, Kabag, Kepala Badan Instansi, Tokoh Masyarakat dan Pemuda, organisasi kewartawanan, ormas, stake holder dan lain-lain.

Yulianus berharap, agar pengurus GWI Pelalawan yang lama ataupun wartawan yang belum bergabung dengan organisasi wartawan agar dapat bergabung di DPC GWI Pelalawan periode ke 3 masa bhakti 2015-2019 hasil Miscalub 5 April 2015 lalu di hotel Dikaraya

" Kita harap DPC GWI Pelalawan menjadi wadah wartawan Kabupaten Pelalawan yang profesional dan menjunjung tinggi nilai-nilai kode etik Jurnalistik dalam pemberitaan. Kita meminta kerjasama dengan organisasi kewartawanan yang ada untuk bersama-sama membangun pers yang sehat berkuialitas. Sehingga pemberitaan yang disajikan objektif dan benar-benar menjadi kontrol sosial," ungkapnya. (zul)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jelang Pelantikan Presiden, TNI POLRI dan Satpol PP Rohul Tingkatkan Patroli Sinergitas
Panglima TNI Tinjau Simulasi Pengamanan Pelantikan Presiden RI di Monas
Dinilai Janggal, Ketua KKP Kembali Dilaporkan ke Polda Riau
Sewa 18 Mercy untuk Tamu Negara, Setneg Habiskan Rp 1 Miliar
Panglima TNI: Marwah dan Nama Baik NKRI Dipertaruhkan Dalam Pelantikan Presiden RI

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad