Home  / 
Kapolres Pimpin Sertijab, Wakapolres Siak Resmi Berganti
Rabu, 8 Januari 2020 | 16:27:07
riaueditor
SIAK, riaueditor.com - Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MH meminpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres Siak dari Kompol Abdullah Hariri kepada Kompol Zulanda SIK, Rabu (08/01/2020).

Acara Sertijab yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Siak, dihadiri para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek dan personil Polres Siak serta Bhayangkari.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MH mengatakatan, Kompol Abdullah Hariri akan bertugas di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau.

Dalam arahannya, Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MH menyampaikan bahwa promosi dan mutasi jabatan adalah hal biasa, khususnya dijajaran kepolisian.

"Dalam sebuah organisasi dan institusi, mutasi itu wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis untuk penyegaran dan pengembangan karier bagi personel serta wujud dari proses regenerasi kepemimpinan," ujar Kapolres.

Diakhir sambutannya Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MH mengucapkan terima kasih kepada Kompol Abdullah Hariri atas dedikasi dan sumbangsih dalam upaya memajukan organisasi Polres Siak dan kepada para pejabat yang baru diminta untuk langsung menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya serta berikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara. (dri) 



Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolresta Pekanbaru Jenguk Ibu Bayi Yang Tewas Usai di Lahirkan di Pondok Kawasan Hutan Kota Pekanbaru
Kapolresta Pekanbaru dan Istri Jenguk Bayi Laki-laki yang Dibuang
Kapolda Riau Pimpin Upacara Pemakaman Bripka (ANM) Hendra Saut Parulian Sibarani
Dosa Kapolres Kampar yang Dicopot Kapolri
Kapolres Kampar Dicopot Gara-gara Ngobrol saat Kapolri Kasih Arahan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad