Home  / Religi
Masyarakat Antusias Sambut Ustadz Abdul Somad di Kecamatan Mandau
Minggu, 29 September 2019 | 21:50:42
Diskominfotik Bengkalis
Warga saat menunggu kedatangan ustaz Abdul Somad.
DURI - Kedatangan da'i kondang asal Riau, Ustadz Abdul Somad Lc MA disambut antusias oleh masyarakat di Kecamatan Mandau dan sekitarnya, Minggu 29 September 2019 malam.

Warga yang tak sabar melihat langsung Ustadz Abdul Somad, rela menunggu dari maghrib hingga saat ini masih berantusias menunggu UAS dan rombongan Bupati Bengkalis menuju panggung utama Astaka MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau.

"Kami dari tadi dah menunggu Ustadz Abdul Somad, kami tak sabo lagi nak nengok langsung UAS ceramah," ujar warga Ranggau Tukino.

"Lamo lagi UAS hadir bang di kira-kira UAS datang, dipikir kami orang panitia atau protokol, kami tak sabo lagi nak tengok Ustadz Somad," tambah Tukino.

Bagi para pengemar UAS diarahkan oleh MC, agar untuk memisahkan tempat duduk, laki dan perempuan, dan diharapkan kepada masyarakat yang inggin mendengarkan cerama UAS, agar mendengarkan arahan dari panitia. Diminta kerjasamannya.

Meskipun saat ini suasana di halaman Kantor Camat masih hujan, namun tidak mengurangi semangat para pengemar UAS memadati raung yang di sediakan oleh panitia.

Walaupun hujan masyarakat tetap berbondong-bondong hadir di halaman Kantor Camat Mandau, supaya tidak terkena hujan atau basah masyarakat menggunakan plastik, dimana plastik tersebut, ada yang menjualkan seharga 5000 rupiah dengan ukuran 24x40 cm.(*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemkab Pelalawan Siap Jadi Tuan Rumah MTQ 2020
Pelantun ‘Ana Uhibbuka Fillah’ Raih Prestasi di MTQ Riau ke-38 di Kampar
MTQ Riau XXXVIII Ditutup, Kampar Juara Umum
Kafilah Terbaik II, Mobil Hias Pawai Ta’aruf Bengkalis Juga Juara II
Kafilah Kabupaten Bengkalis Raih Juara Umum II MTQ ke-38 Provinsi Riau di Kampar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad