UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Religi
Pj Bupati Berpesan JCH Berangkat Dapat Memberikan Hikmah Tersendiri
Senin, 31 Agustus 2015 | 13:57:17
internet
JCH yang akan berangkat ke Tanah Suci
SELATPANJANG, riaueditor.com - Usai melepas keberangkatan 58 JCH asal Kabupaten Meranti, Penjabat Bupati, Drs H Kusdarwanto berharap, melalui ibadah yang dijalankan JCH nantinya mampu memberikan hikmah tersendiri. 
" Saya harap kedepan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya menjadi lebih baik," harap Pj Bupati.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Sekdakab Kepulauan Meranti, Rosdaner berupaya terus memberikan pelayanan optimal kepada JCH yang akan berangkat ke Tanah Suci. Sebanyak 58 JCH, hari ini akan diantar menuju Embarkasi Batam.

" Tahun ini kita akan mengantar 58 JCH. Kita akan menanggung biaya keberangkatan dengan feri bagi jamaah dan keluarganya. Jamaah kita tergabung dalam kloter 8 dan dijadwalkan akan diberangkatkan, Selasa (1/9) besok," kata Rosdaner, Senin (31/8).

Dikatakan Rosdaner, pemkab nanti akan menggelar kegiatan pelepasan jamaah di Pelabuhan Tanjung Harapan. Setibanya di Batam, jamaah akan dibawa dengan bus yang sudah disediakan oleh pihak Embarkasi Batam.

" Nanti di Embarkasi Asrama Haji Batam, Penjabat Bupati akan melepas keberangkatan jamaah," ungkapnya.

Perwakilan Jamaah Haji, Mansur Idris menyampaikan terima kasihnya kepada Kementrian Agama Selatpanjang yang telah memberikan bimbingan dan dukungan saat persiapan jelang keberangkatan 2 September mendatang.

" Saya harap dalam proses keberangkatan sampai pelaksanaan ibadah haji nanti dan saat kembali ke tanah air dapat berjalan lancar dan selamat serta apa yang menjadi harapan, menjadi haji yang mabrur dapat dicapai. Kami mohon doa agar saat keberangkatan dan kembali diberikan kesehatan dan keselamatan. Terima kasih kami ucapkan kepada Kemenag atas bimbingannya selama ini," ungkapnya. (azw)



Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
JCH Bengkalis Divaksinasi Covid-19 dan Meningitis
Seluruh THL Pemprov Riau Dapat JKK dan JKM dari BPJS Ketenagakerjaan
450 Pasukan Yonif Mekanis 512/QY Dapat Kehormatan dari Negara
Sektor Pariwisata Dapat Suntikan Insentif, Riau Prioritaskan Infrastruktur Kepariwisataan
Meski Pandemi, Pendapatan PTPN V Naik Rp5,3 Triliun

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter