Home  / 
Penilaian Akhir Semester Ganjil SMAN 1 Kepenuhan Dibuka Camat Kepenuhan
Senin, 30 November 2020 | 20:56:16
mar/re
KOTENG - SMA Negeri 1 Kepenuhan melaksanakan pembukaan Penilaian Akhir Semester Ganjil (PAS) pada Senin (30/11/2020) yang dibuka langsung secara resmi oleh Camat Kepenuhan, yang diwakili oleh Staf Camat Kepenuhan Rozikon, SE. 

Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester Ganjil di SMA Negeri 1 Kepenuhan sesuai dengan surat edaran dari kementrian Pendidikan Republik Indonesia dan diteruskan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, bahwa pelaksanaan Ujian Sekolah dimulai dari tanggal 1 sampai 10 Desember 2020.

Hadir Kepala Koordinator Pendidikan Kecamatan Kepenuhan, Aprizal S.pd, Ketua Komite Sekolah Drs Efendi R, seluruh Majlis Guru dan staf Karyawan dan perwakilan dari siswa/I sebanyak 3 orang siswa.

Camat Kepenuhan diwakili Rozikon SE dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada sekolah yang telah mengundang kegiatan pembukaan seremonial Penilaian Akhir Semester Ganjil SMA Negeri 1 Kepenuhan.

"Karena dengan ini kita bisa menjalin erat tali silaturrahmi kita, dan juga saya harapkan kepada kita semua jangan lupa mematuhi Protokol Keshatan Covid-19 yang sedang melanda negri kita tercinta ini," ujarnya.

Sementara sambutan dari Kepala Koordinator Pendidikan Kecamatan Kepenuhan mengharapkan kepada Majlis Guru mengingat pada masa pandemi Covid-19 ini pembelajaran yang dilaksanakan secara Daring, Luring dan Kombinasi keduanya itu tetap dilaksanakan dengan semangat.

"Walau ada kendala di sana sini, tolong dengan sungguh-sungguh bantu siswa kita tersebut dalam pembelajarn sekarang ini," katanya.

Dikesempatan ini juga Kepala SMA Negeri 1 Kepenuhan, M Ardi SS MPd menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir, juga kepada panitia Ujian Sekolah yang telah mempersiapkan segala yang diperlukan dalam pelaksanaan ujian nantinya.

"Pelaksanaan Ujian Penilaian Akhir Semester Ganjil nantinya akan dilaksanakan mulai dari hari Selasa, 01 Desember 2020, dengan cara siswa diharapkan datang ke sekolah dan menjemput soal dengan waktu yang telah ditentukan oleh bapak/ibu panitia pelksana, semoga ujian tersebut berjalan dengan lancar," harapnya.

Camat Kepenuhan secara resmi membuka pelaksanaan kegiatan tersebut dengan ditandai penyerahan dokumen Ujian dari Pihak Sekolah kepada Ketua Panitia Ujian, Dwi Sulistiono S.Sos untuk dilaksankan sesuai dengan juknisnya.(mar)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
KPK Bantu Tuntaskan Masalah Pasar Cik Puan Pekanbaru
UN Ditiadakan, Ini Syarat Lulus SMAN 3 Pekanbaru
Kolaborasi Vaksinasi Bagi Pedagang Pasar di Pekanbaru
Ribuan Tim Satgas Darat Disiapkan Untuk Antisipasi Karhutla
Moge Ditendang Saat Terobos Ring 1 Istana, Paspampres: Di Aturan Harusnya Ditembak

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter