Home  / 
Babinsa Koramil 11/Tambusai Gencar Lakukan Pendisiplinan Protokoler Kesehatan
Kamis, 2 Juli 2020 | 12:08:08
riaueditor
TAMBUSAI, riaueditor.com - Sehubungan dengan masih mewabahnya virus Covid-19 Babinsa Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/KPR terus melakukan pedisiplinan kepada warga yang melaksanakan belanja di pasar tradisional Desa Persiapan Mahato Bandar Selamat Lecamatan  Tambusai Utara, Kabupaten Rohul, Riau, Kamis (2/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 11/Tambusai Serda Abinuh Daulay menyampaikan melalui pengeras suaranya agar warga yang melaksanakan kegiatan dipasar tersebut tetap mematuhi aturan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak fisik, apabila sudah selesai berbelanja untuk segera pulang ke rumah dan jangan ada yang nongkrong diwarung-warung lagi.

"Ini kami sampaikan untuk upaya kita memutuskan rantai virus covid-19 ini," tegasnya.

Sementara warga yang melaksanakan kegiatan berbelanja masih didapatkan yang belum memakai masker dengan alasan tertinggal, lupa dan sebagainya.

"Ini lah yang membuat kita untuk terus gencar melaksankan himbauan ini, karena seringpun kita himbau masih banyak warga kita yang masih lalai dengan situasi dimasa wabah ini," ujarnya. 

Ia menambahkan, Babinsa Koramil 11/Tambusai selalu melaksanakan kegiatan ini, dimana setiap ada kegiatan seperti pasar-pasar tradisional diwilayah teritorial jajaran Koramil 11/ Tambusai.

"Selalu kita melakukan himbauan ini. Dan ini sesuai dengan petunjuk komando atas yang diperintahkan melalui Danramil 11/Tambusai Kapten Inf Muhammad Fadhil," pungkasnya. (**)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan ke Pengguna Jalan
Polsek Bunut Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Paripurna
Polsubsektor Pelalawan Gencar Sosialisasikan AKB Cegah Covid-19.
Polsek Langgam Lakukan Patroli Cegah Kejahatan dan Antisipasi Covid-19
Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Operasi Yustisi Meskipun Hujan Gerimis

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter