Home  / 
Babinsa Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah Desa Pagaran Tapah
Senin, 9 Desember 2019 | 14:51:19
ded/riaueditor.com
ROHUL, riaueditor.com Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Sertu Dedy Junianto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah Desa Pagaran Tapah Kecamatan Pagaran Tapah Kabupaten Rokan Hulu.

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan aparat pemerintah Desa.

"Sebagai Babinsa kami harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan aparat pemerintah Desa dapat terjalin dengan baik", ucap Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Sertu Dedy Junianto, Senin (09/12/2019).

"Sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya", jelas Dedy Junianto.

Lebih lanjut, ia mengatakan, dengan Babinsa yang berkeliling mengadakan Komsos di desa binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya.

"Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga dan aparat pemerintah Desa binaan akan menguatakan kemanunggalan TNI bersama rakyat untuk menjaga kedaulatan NKRI", imbuhnya.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Koramil 15/KK Kodim 0313/Kpr Gelar Komsos Karhutla di Kerumutan, Antisipasi Kebakaran Lahan
Kopda Jefrijal Komsos di Desa Pasir Luhur, Ini Himbauannya
Anggota Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Laksanakan Komsos Dengan Kepala Sekolah dan Guru
Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Komsos Bersama Aparat Pemerintah
Sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil 02 Rambah Lakukan Komsos

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad