Home  / 
Dukung TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Koramil 08/Tandun Jadi Penilai Lomba PBB
Senin, 22 Juli 2019 | 09:02:11
riaueditor
UJUNGBATU, riaueditor.com - Salah satu bentuk untuk Mendukung kegiatan TMMD ke 105 KODIM 0313/KPR, Babinsa Koramil 08/Tandun, Kopda Musriadi diminta sebagai salah satu tim juri dalam penilaian lomba PBB tingkat Pramuka SD/MI,SMP/MTs,SMA/MA/SMK di lapangan Bumi Perkemahan Bukit Tungku Desa Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Minggu, (21/07/2019)

Dikatakan Kopda Musriadi kegiatan lomba PBB ini dalam rangka mendukung kegiatan jambore ranting gerakan pramuka Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu. 

Lanjut Kopda Musriadi, kegiatan lomba pramuka kali ini untuk mendorong motivasi siswa-siswi untuk menujukan kemampuan dalam berorganisasi tentang kepramukaan.

"Bukan ajang bersaing tapi memberikan motivasi siswa-siswi agar lebih semangat lagi dalam mengikuti ektrakurikuler pramuka," ungkap Kopda Musriadi yang selalu mendidik para generasi penerus bangsa ini.

Kemudian Kopda Musriadi menambahkan siswa-siswi yang mengikuti lomba terlihat sangat antusias dan semangat walaupun cuaca lumayan panas tak menyurutkan semangat mereka mengikuti kegiatan.

"Rangkaian kegiatan yang membuat mereka tambah semangat adalah karena diselingi berbagai permainan dan yel-yel untuk menggugah semangat mereka," pungkas Kopda Musriadi. (***)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cegah Terjadinya Karhutla, Babinsa Koramil 07/Kampar Tingkatkan Patroli
Babinsa Koramil 08/Tandun Bersinergi Dengan Polsek Ujung Batu Lakukan Disiplin Protokol Kesehatan ke Pedagang dan Pembeli di Pasar
Babinsa Koramil 06/SH Lakukan Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan di Pasar dan Tempat Keramaian
Babinsa Koramil 01/Bkn Terus Kawal Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap Tiga
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Melaksanakan Anjangsana Bersama Pemerintah Desa

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter