Home  / 
Wagubri Hadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang I 2020-2021 dan Pembukaan Masa Sidang II 2021 DPRD Provinsi Riau
Senin, 4 Januari 2021 | 20:21:21
istimewa
PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) menghadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang I September-Desember tahun 2020 dan Pembukaan Masa Sidang II Januari-April Tahun 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Senin (4/1/2021).

Dalam rapat juga ada penyampaian pandangan umum Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang perubahan bentuk badan hukum Bank Pembangunan Daerah Riau dari perusahaan daerah menjadi Perseroan Terbatas Bank Pembangunan Daerah Riau.

Serta penyampaian perubahan susunan keanggotaan alat kelengkapan DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) dan Fraksi PKB, penyampaian usulan peresmian pengangkatan calon pengganti pimpinan DPRD Prov. Riau dari Fraksi PDI-P.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara virtual dan rapat terbuka untuk umum sehingga masyarakat Riau dapat menyaksikan rapat secara langsung melalui Channal Youtube DPRD Riau.

Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman mengatakan bahwa hari ini merupakan langkah awal untuk memulai pekerjaan sebagai anggota DPRD Provinsi Riau pada masa sidang II tahun 2021 dan dengan berakhirnya masa sidang I September sampai dengan Desember tahun sidang 2020-2021 maka diyakini banyak hal yang telah dilakukan oleh DPRD Provinsi Riau.

Ia selaku pimpinan rapat sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Riau atas capaian tugas tugas kedewanan yang telah dilaksanakan pada masa sidang I tahun sidang 2020-2021.

"Walaupun kita dalam suasana kewaspadaan terhadap wabah covid-19, kita masih bisa menjalankan fungsi kedewanan secara maksimal dan tetap menerapkan protokol kesehatan atau adaptasi kebiasaan baru," katanya.

Ia juga menjelaskan dimasa jabatan 2019-2024 dewan telah memulai dan sudah maksimal melakukan kegiatan kedewanan diantaranya adalah rapat paripurna, rapat musyawarah, rapat badan anggaran, rapat alat kelengkapan dewan lainnya serta rapat panitia khusus yang semuanya merupakan tanggungjawab dewan yang harus di jalankan.

"Semoga di tahun 2021 peningkatan kinerja dan hasil yang dicapai bisa lebih baik lagi sehingga dapat dirasakan masyarakat Riau secara luas," pungkasnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemprov Riau Kirim Surat Peringatan Pertama ke Erizal Muluk Agar Bayar Ganti Rugi Kantor Eks Dispar Rp2,9 Miliar
Update 4 Maret 2021: Positif Covid-19 Riau Bertambah 87 Kasus, dan Sembuh 70 Orang
Unjuk Rasa di Kejati Riau, AMMK Minta Indra Gunawan Eet dan Tajul Mudaris di Tahan
TPID Dituntut Tidak Tutup Mata Dengan Kondisi Perekonomian Saat Ini
PTPN V Diharapkan Dapat Menjadi Portofolio Perusahaan di Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter