Home  / 
Wagubri Serahkan PGRI Award untuk Guru Guru Berprestasi
Kamis, 26 November 2020 | 18:07:25
PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution menghadiri dan menyerahkan Penghargaan PGRI award tahun 2020 kepada guru-guru berprestasi  di Gedung Daerah Balai serindit Pekanbaru, Kamis (26/11/2020)

Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution ikut memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional dan PGRI ke 75 tahun 2020.  Dengan mengingatkan momentum peringatan Hari Guru dan PGRI ke 75 untuk meningkatkan kesadaran terhadap peranan guru.

"Guru merupakan kunci utama dalam proses belajar mengajar yang menentukan kehidupan manusia. Khususnya guru-guru di Riau totalitas sebagai pendidik. Hal ini akan menentukan kualitas SDM di provinsi Riau," ungkapnya.

Lebih lanjut Wagubri menjelaskan peringatan Hari guru nasional dilaksanakan berbeda dari tahun sebelumnya karena Pandemi covid-19. 

"Bagaimana PGRI disemua tingkatan dapat berperan agar anak didik tetap memperoleh layanan baik di masa pandemi Covid19 ini. wagubri juga mengharapkan guru sebagai pendidik tetap profesional mendidik mengajar membimbing mengarahkan menilai dan megevaluasi peserta didik baik formal dasar dan menengah,"terangnya.

Wagubri juga menerangkan Guru merupakan faktor strategis dalam keberhasilan pendidikan. Hal ini berkaitan peran Guru turut persiapkan pengembangan potensi masa depan bangsa. 

"Penghormatan Pemerintah terhadap Hari guru dengan menetapkan 25 November sebagai hari guru bersama PGRI, menjadi Perayaan bagi seluruh rakyat Indonesia," ucap Wagubri. 

Pada kesempatan ini Wagubri Edy Natar Nasution turut menyerahkan PGRI award kepada guru-guru berdedikasi dan berprestasi. Dengan dihadiri jajaran pengurus PGRI provinsi Riau dan PGRI kabupaten kota Via Zoom Meeting.(MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemprov Riau Kirim Surat Peringatan Pertama ke Erizal Muluk Agar Bayar Ganti Rugi Kantor Eks Dispar Rp2,9 Miliar
Update 4 Maret 2021: Positif Covid-19 Riau Bertambah 87 Kasus, dan Sembuh 70 Orang
Unjuk Rasa di Kejati Riau, AMMK Minta Indra Gunawan Eet dan Tajul Mudaris di Tahan
TPID Dituntut Tidak Tutup Mata Dengan Kondisi Perekonomian Saat Ini
PTPN V Diharapkan Dapat Menjadi Portofolio Perusahaan di Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter