Home  / 
Tahun Depan Pemprov Riau Usulkan 7 UMKM ke Tingkat Nasional untuk Penghargaan Paramakarya,
Kamis, 5 November 2020 | 19:01:04
istimewa
PEKANBARU - Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau Jonli menyampaikan bahwa pemberian penghargaan produktivitas "Siddhakarya" dan penghargaan keselamatan kesehatan kerja (K3) tingkat Provinsi Riau tahun 2020 merupakan penilaian kinerja perusahaan atau Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) .

"Penyerahan penghargaan produktivitas Siddhakarya kepada UMKM ini dilakukan karena telah berhasil mengembangkan dan menerapkan konsep produktivitas dengan baik sehingga terus mengalami peningkatan pada perusahan tersebut di daerah masing masing setiap kabupaten kota," kata Jonli di Hotel Premiere Pekanbaru, Kamis (05/11/2020).

Dijelaskannya bahwa tahun ini yang menerima penghargaan dan menang Siddhakarya atau menerima penghargaan produktivitas yang diberikan oleh gubernur pada tahun genap di tahun 2020 akan diikutsertakan nantinya untuk mendapatkan Paramakarya.

"Paramakarya atau karya unggul itu merupakan penghargaan produktivitas tingkat nasional yang diberikan oleh pemerintah pusat setiap dua tahun sekali ditahun ganjil," tuturnya.

"Tahun depan Insyaallah akan kita usulkan 6 UMKM yang menerima penghargaan pada hari ini dan satu lagi UMKM yang telah mendapatkan penghargaan pada tahun 2018 yang lalu yang juga termasuk kategori UMKM menengah ke bawah, tambahnya.

Ia juga menginformasikan bahw  UMKM yang akan diusulkan diantaranya adalah PT Samudera Pastry Indonesia, CV Greensmoothie Factory, CV Makacha Boga Utama, CV Rumah Tamadun, CV Pak Ombak Jaya, CV Ratatia Indonesia Berkah dan CV Sri Tanjung.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau Jonli juga berharap 7 UMKM yang akan diusulkan nantinya dapat memperoleh penghargaan Peramakarya dari Pemerintah Pusat ditahun 2021. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Selama Februari, Pemprov Riau Lantik 370 Pejabat Eselon III, IV dan Fungsional
Setahun Indonesia Melawan Pandemi Covid-19, 718 Nakes Gugur
Gubri Dukung Santripreneur Kembangkan UMKM Berkreativitas
Pisang Lumpur Bremoro, Peluang UMKM Baru Bagi Kampung Yowong Perbatasan RI-PNG
Danrem Brigjen TNI Bangun Nawoko Pimpin Acara Tradisi Korps dan Sertijab Dandim 1707/Merauke

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter