Home  / 
6 Kabupaten/Kota di Riau Masih Terdapat Pasien Positif Covid-19
Selasa, 2 Juni 2020 | 12:18:44
Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir
PEKANBARU - Dari 12 kabupaten/kota di Provinsi Riau, diketahui ada 6 daerah yang masih merawat pasien positif Covid-19, total keseluruhannya 22 pasien.

"Saat ini masih ada enam daerah yang masih merawat pasien positif Covid-19 ini, yaitu Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Siak, Kepulauan Meranti, Pelalawan, dan Indragiri Hilir (Inhil)," kata Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir di Pekanbaru, Selasa (2/6/2020).

Dengan keterangan, Dumai masih merawat satu pasien dari total 19 kasus, sebab 18 pasien lainnya telah dinyatakan sembuh. Lalu, Bengkalis masih merawat lima pasien dari total 14 kasus, yang mana 8 pasien diantaranya telah dinyatakan sembuh dan 1 orang dinyatakan meninggal dunia.

Selanjutnya, Siak masih merawat satu pasien dari 4 kasus, Meranti masih merawat 10 pasien dari 12 kasus.

Kemudian, Pelalawan masih merawat 2 pasien dari 8 kasus. Terakhir, Inhil masih merawat 3 pasien dari 11 kasus, sebab 7 pasien lainnya telah dinyatakan sembuh dan 1 orang dinyatakan meninggal dunia.

"Sedangkan, kabupaten dan kota yang telah selesai merawat pasien Covid-19, ada lima daerah yaitu Kota Pekanbaru, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kuantan Singingi (Kuansing), Kampar, dan Rokan Hulu (Rohul). Sementara, kabupaten yang masih nihil kasus Covid-19 hingga saat ini ada satu, yaitu Rokan Hilir (Rohil)," tukasnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemilik Positif Covid-19, Rumah Makan di Bogor Jadi Klaster
HUT Riau Tahun Ini Angkat Tema Riau Bermarwah
Update 2 Agustus, Kadiskes: 10 Pasien Terkonfirmasi Covid-19 dan Satu Orang Sembuh
Update 2 Agustus: Positif Covid-19 Bertambah 1.519 Jadi 111.455 Orang
PB IDI Catat Hari Ini Ada 72 Dokter Meninggal Akibat Terjangkit Covid-19

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter