Home  / Puspen TNI
Bangun Jalan 3,8 Kilometer, TMMD Kodim Putussibau Datangkan Alat Berat
Selasa, 23 Februari 2021 | 11:02:04
(Pendim 1208/Sambas)
SAMBAS - Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Tahun 2021 Kodim 1206/Putussibau, kembali mendatangkan alat berat (bulldozer) guna membantu Satgas Pra TMMD dalam pembangunan dan pelebaran jalan sepanjang 3,8 Kilometer, menghubungkan Desa Hulu Pengkadan Kec. Pengkadan dan Desa Beringin Kec. Hulu Gurung.

Komandan Kodim (Dandim) 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr.(Han) usai memimpin Apel Gelar Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) di Makodim 1208, Senin (22/2/2021) menyampaikan bahwa dengan datangnya kembali alat berat di wilayah sasaran fisik TMMD dapat membantu pengerjaan pembukaan jalan, yang sebelumnya sudah mendatangkan Excavator untuk membuka jalan.

"Dalam pelaksanaan Pra TMMD maupun TMMD, alat berat berupa excavator dan bulldozer sangat di butuhkan, terlebih pada saat menghadapi medan yang berat," katanya.

Menurut Dandim 1208 Sambas, dengan adanya alat berat sangat membantu para personel melakukan pekerjaannya, sehingga kegiatan dapat dilaksanakan secara efektif.

"Alat berat sangat penting pada kegiatan ini, harapannya kegiatan TMMD di Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin dapat selesai tepat pada waktu," tutupnya. (Pendim 1208/Sambas)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dandim 1711/Boven Digoel Buka TMMD Ke-110 Tahun 2021
Dukung TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR, Babinsa Bagi Masker
Dandim Sambas Apresiasi Kedekatan Dansatgas TMMD Dengan Anak-Anak
Dandim Sambas Jelaskan Program TMMD, Desa Tolok Segera Punya Jalan yang Layak
Masyarakat Distrik Ibele, Antusias Sambut TNI Manunggal Membangun Desa

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter