Home  / Puspen TNI
Selain Dekat Dengan Rakyat, TNI Juga Dicintai Anak-Anak
Selasa, 19 Januari 2021 | 20:02:35
(Pendam XVII/Cenderawasih)
PAPAUA - Tidak hanya dekat dengan rakyatnya, TNI juga dicintai oleh anak-anak. Seperti itulah gambaran kedekatan dan keakraban Babinsa Koramil 1709-04/Yapbar Kopda Aan Kurniawan dengan warganya, tak terkecuali dengan anak-anak di Kampung Nurawi Pulau Miosindi, Distrik Poom, Kabupaten Kep. Yapen, Selasa (19/01/2021).

Memiliki sosok yang ramah dan penuh canda dengan disertai senyum khas Babinsa, menjadikan anak-anak ini sangat dekat dan akrab dengan Kopda Aan selaku Babinsa di wilayah Distrik Poom dan anak-anak ini pun juga tidak merasa asing dengan kehadirannya ditengah mereka.

Di momen ini, Aan pun menyempatkan waktunya dengan kegiatan yang bermanfaat yaitu sambil memberikan pelajaran tambahan kepada anak-anak ini tentang membaca, menulis dan berhitung (Calistung), karena sebagian dari mereka masih belum lancar dalam hal Calistung.

"Kegiatan seperti ini tentunya sangat bermanfaat bagi anak-anak ini, sebab dengan lancarnya membaca, menulis maupun berhitung akan menunjang mereka dalam menerima pelajaran di sekolahnya, sehingga generasi penerus kita akan menjadi generasi yang cerdas dan penuh talenta," pungkas Kopda Aan.

Dirinya juga menambahkan bahwa anak-anak Kampung Nurawi ini semangat yang tinggi dan sangat antusias dalam menerima pelajaran tambahan yang ia berikan. "Semoga kelak mereka dapat meneruskan cita-cita luhur bangsa dan negara yang kita cintai ini," tambahnya. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Vaksinasi Covid-19 Bagi Para Purnawirawan dan Keluarga di Mabes TNI
Kontak Tembak di Distrik Sugapa Intan Jaya, TNI Berhasil Lumpuhkan 1 KSB
Pakar Hukum Internasional Hikmahanto Juwana: Tindakan Tegas TNI Terhadap Separatis Papua Sesuai Peraturan dan UU
POM TNI Tangkap Pelaku yang Gunakan Plat Dinas Palsu
Penuh Catatan Kriminal, Satu Anggota KKB Tewas Ditembak Aparat TNI-Polri

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter