Home  / Puspen TNI
Selain Berolahraga Sepeda, Pangdam XVII/Cenderawasih Juga Bagikan Sembako
Minggu, 17 Januari 2021 | 15:28:44
(Pendam XVII/Cenderawasih)
JAYAPURA - Disamping untuk meningkatkan kebugaran serta kesehatan tubuh agar tetap prima dengan bersepeda, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. bersama Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih dan anggota juga melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilakukan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih disela-sela waktu istirahat pertama di perbatasan RI-PNG, Skouw, Distrik Muara Tami, Jayapura, Sabtu (16/01/2021).

Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono mengatakan bahwa selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh, kesehatan dan sebagai sarana silaturahmi dengan anggota, dalam Gowes kali ini Kodam XVII/Cenderawasih juga ingin berbagi dengan masyarakat.

"Tidak hanya sebagai sarana olahraga, Gowes Kodam XVII/Cenderawasih kali ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat, yaitu dengan pembagian sembako kepada masyarakat, sehingga dapat mencukupi kebutuhan rumah tangganya," ujarnya.

"Apalagi saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, oleh karena itu saya ingin berbagi dan membantu masyarakat serta memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah," tutup Pangdam. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Danjen Kopassus Tanam 500 Mangrove dan Bagikan Sembako di Pulau Karya
Untuk Lebih Kenal Satuan Jajaran, Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Kabupaten Biak dan Yapen
Akhiri Kunjungan Kerjanya di Riau, Pangdam I/BB Sambangi Kodim 0313/KPR dan Yonif 132/BS
Pangdam I/BB Didampingi Danrem Kunjungi Kodim Bengkalis Dan Silaturahmi Dengan Pemkab Bengkalis
Didampingi Danrem, Pangdam I/BB Bersama Kapolda, Gubernur Riau Bagi-bagi Masker dan Beras

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter