Home  / Puspen TNI
Senyum Lebar Anak di Perbatasan Mendapat Khitanan Gratis dari Satgas Yonif 642/Kapuas
Rabu, 6 Januari 2021 | 17:10:20
(Pen Satgas Yonif 642)
SANGGAU - Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif 642/Kapuas Pos Balaikarangan menggelar sunatan massal secara door to door atau dengan mendatangi rumah-rumah warga yang berada di Dusun Keladang 2, Desa Sotok, Kec. Sekayam, Kab. Sanggau, Kalbar, Selasa (5/1/2021).

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangannya di Pos Kotis Entikong, Kab. Sanggau, Kalbar, mengatakan bahwa kegiatan sunatan massal ini dilakukan dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga di daerah perbatasan, karena situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda seluruh wilayah Indonesia.

Selanjutnya dikatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pembinaan teritorial terhadap masyarakat yang ada di wilayah perbatasan RI-Malaysia, dimana masyarakat menyambut dengan baik kegiatan sunatan massal tersebut ditengah wabah pandemi Covid-19 saat ini.

Dansatgas berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, terutama di bidang kesehatan untuk masyarakat yang ada di perbatasan.

Warga Desa Sotok mengungkapkan sangat senang dengan bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonif 642/Kapuas dan mengucapkan terimakasih kepada personel Satgas Pos Balaikarangan yang telah peduli dan banyak membantu warga. (Pen Satgas Yonif 642)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit Gratis, Warga Riau Silakan Mendaftar
Antisipasi Karhutla BPBD Riau Siapkan 12 Eskavator Gratis Bagi Warga Buka Lahan Perkebunan
Berikan Pelayanan Kesehatan, Personel Satgas Yonif 642 Bantu Proses Khitan Warga
Dewan Pers Percayakan UPN Veteran Yogyakarta Gelar UKW Gratis di Sumsel dan Gorontalo
Airlangga: Vaksin Mandiri Tetap Gratis

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter