Home  / Puspen TNI
Satgas Yonif MR 413 Kostrad Keliling Kampung Kuatkan Ikatan Silaturahmi di Papua
Senin, 30 November 2020 | 18:53:43
(Pen Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad)
JAYAPURA - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Nafri melaksanakan anjangsana keliling di Kampung Nafri Distrik Abepura Kota Jayapura dalam upaya menguatkan ikatan silaturahmi antara Satgas dengan masyarakat.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Sabtu (28/11/2020).

Menurut Mayor Anggun, silaturahmi merupakan kekuatan terbaik untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Perbatasan, oleh karena itu Dansatgas perintahkan kepada Pos Jajaran untuk selalu menjalin hubungan silaturahmi antara Satgas dengan tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun masyarakat biasa lainnya.

"Begitupun yang dilakukan Pos Nafri, kegiatan silaturahmi keliling yang mereka lakukan akan membuahkan hasil berupa kenyamanan dan keamanan baik di Pos sendiri maupun di lingkungan masyarakat," tambahnya.

Kali ini kegiatan silaturahmi yang dilakukan Pos Nafri dipimpin oleh Sertu Aksel yang menjabat sebagai Wakil Komandan Pos Nafri. "Kegiatan silaturahmi keliling yang kami lakukan merupakan sebagai wujud tali kasih kami di bulan yang penuh Kasih ini, sehingga akan tercipta suasana damai dalam menyambut Natal yang sebentar lagi akan kita rayakan di Tanah Papua ini," ujarnya.

"Selain itu juga kami berharap masyarakat dapat memberikan informasi terkait isu-isu dalam rangka menyambut datangnya tanggal 1 Desember tahun ini, sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terkendali," kata Sertu Aksel.(Pen Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tingkatkan Kekompakan Bersama Warga Perbatasan, Satgas Yonif 125/Simbisa Gotong Royong Membangun Jalan di Kampung Yanggandur
Bersama Warga Perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bangun Jalan Kampung
Cegah Malaria dan Demam Berdarah, Satgas Pamtas Yonif 125/SMB Lakukan Fogging di Kampung Kondo
Satgas Yonif MR 413 Kostrad Salurkan 1.250 Paket Sembako Natal Untuk Masyarakat di Wilayah Perbatasan RI-PNG
Polsek Bunut Lakukan Patroli Keliling Terkait Situasi Kamtibmas

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter