Home  / Puspen TNI
Pasca Kebakaran, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bersihkan Area Dok IX Jayapura
Kamis, 22 Oktober 2020 | 01:52:24
(Pen Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad)
JAYAPURA - Puluhan prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad turun tangan dalam membersihkan puing-puing pasca bencana kebakaran yang terjadi di wilayah Dok IX, Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Rabu (21/10/2020).

"Kami turut prihatin atas terjadinya bencana kebakaran di wilayah Dok IX yang menyebabkan ratusan rumah terbakar, sebagai wujud kepedulian kami telah mengutus puluhan Prajurit turun langsung untuk membantu dalam pembersihan puing-puing bangunan," ujar Mayor Anggun.

Mayor Inf Anggun Wuriyanto mengatakan bahwa bencana kebakaran yang terjadi pada Senin Malam (19/10) tersebut hingga kini belum dapat dipastikan penyebabnya. Kondisi padat penduduk dan tidak adanya akses roda empat membuat petugas kebakaran sulit untuk memadamkan si Jago Merah yang dengan cepat menyambar pemukiman lain yang berada di dekatnya.

"Tentunya kegiatan pembersihan ini tidak cukup untuk dilakukan sekali saja, kami Satgas Yonif MR 413 Kostrad siap untuk membantu dalam pemulihan ini hingga tuntas," tambah Dansatgas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut personel dari Kodim 1701, Koramil 1701-02, Polresta Jayapura, Lantamal X Jayapura serta unsur Pemerintah Daerah Kota Jayapura.(Pen Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
DPRD Pekanbaru Apresiasi Pemuda Batak Bersatu
Personel TMMD Kodim 1711 Kerja Bakti Bersihkan Sekolah Paud di Kampung Kakuna
Kebakaran di Gedung Kemensos Padam Kurang dari 1 Jam
Indonesia Impor Ampas Sisa Makanan Senilai US$ 232,3 juta
KNPI Rohil Serahkan Bantuan Kepada Warga Tertimpa Musibah Kebakaran

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter