Home  / Puspen TNI
Personel Satgas TMMD 109 Lakukan Pengecoran Jalan di Desa Tirta Karya
Selasa, 20 Oktober 2020 | 01:10:30
(Pendim 1208/Sbs)
SAMBAS - Personel Satgas TMMD Reguler ke-109/Sintang dibantu dengan warga melakukan pengecoran jalanan yang rusak di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Sintang, Sambas, Kalbar, Senin (19/10/2020).

Desa Tirta Karya merupakan salah satu tempat berlangsungnya kegiatan TMMD. Ada 2 sasaran yang menjadi rencana program TMMD 109/Sintang ini, yaitu sasaran fisik dan non fisik.

Dalam kesempatan tersebut, Pasiter Kodim Sambas Kapten Inf Sigit Edi S menyampaikan bahwa sasaran fisik berupa pengecoran jalan yang dikerjakan Satgas TMMD merupakan Jalan utama bagi masyarakat, sehingga efeknya langsung dapat dirasakan.

Sementara itu, Serda Renaldi salah satu anggota Satgas TMMD 109/Sintang yang juga ikut terjun langsung dalam kegiatan itu mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kecintaan TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI dalam membantu rakyat di wilayahnya.

Seluruh warga Desa Tirta Karya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota Satgas TMMD 109/Sintang yang telah membantu memperbaiki sarana dan prasarana di Desa yang secara tidak langsung juga dapat memajukan perekonomian warga setempat. (Pendim 1208/Sbs)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Danrem Merauke Tutup TMMD Ke-109 di Kampung Kakuna Wilayah Perbatasan RI-PNG
Anggota Satgas TMMD Kodim 1711 Main Bola Bersama Anak-Anak Kampung Kakuna
Dandim Sambas Apresiasi Tim Kesehatan Satgas TMMD 109 Bantu Pengobatan Warga Tirta Karya
Jembatan Selesai, Dandim Sambas Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Reguler Ke-109
Ditinjau Koorlap TMMD 109, Jembatan Tahap II Hampir Rampung

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter