Home  / Puspen TNI
Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa Bagikan Masker di Sekolah
Selasa, 15 September 2020 | 03:09:51
(Pen Satgas Yonif 125/Simbisa)
MERAUKE - Turut berpartisipasi membantu mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa yang berada di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174/ATW membagikan masker kepada siswa-siswi SD YPPK Mikael di Kampung Kweel, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, Papua, Senin (14/9/2020).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker dipimpin Danpos Kweel Letda Inf Budiman Sihombing beserta tiga orang anggota mendatangi SD YPPK Mikael untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menggunakan masker sekaligus membagikannya kepada siswa-siswi yang belum memiliki masker.

Pembagian masker digencarkan dalam upaya menekan penyebaran Virus Corona Disease Covid-19 yang kian mengancam keselamatan warga. Berbagai upaya terus dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

"Kita tidak akan pernah bosan menghimbau warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, termasuk penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah. Ini semata-mata bertujuan untuk keselamatan kita bersama, mencegah lebih baik daripada menyesal kemudian," kata Dansatgas.

Paulus Erianter (40 th) guru  SD YPPK Mikael mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas edukasi dan masker yang diberikan Satgas kepada anak didiknya. "Semoga wabah Covid-19 ini dapat segera diatasi, agar kita tidak selalu cemas dan khawatir melakukan aktivitas. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih atas kepedulian bapak-bapak Satgas," ujarnya.(pen Satgas Yonif 125/Simbisa)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kisah SDN 185 yang Berada di Wilayah Pinggiran Kota Pekanbaru
Kadisdik Wajibkan 25 Persen Guru Hadir di Sekolah
Lihat Sekolah dan Balai Kampung Kakuna Usang, TMMD Kodim 1711 Lakukan Pengecatan
Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bersama Yayasan YP2M Bagikan Sepatu Bola Kepada Pemuda Papua
Mobil Diseruduk Truk di Cipali, Hanafi Rais Luka Berat

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter