Home  / Puspen TNI
Panglima TNI Terima Penghargaan Sebagai “Positive News Maker” Tahun 2019
Kamis, 10 September 2020 | 19:08:18
Puspen TNI
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menerima penghargaan sebagai "Positive News Maker" Indonesia tahun 2019 dari Media Times Indonesia.

Penyerahan penghargaan kepada Panglima TNI diberikan secara langsung oleh  Ir. R. Agoes Soerjanto selaku Dewan Pembina Times Indonesia, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (10/9/2020). 

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto terpilih sebagai "Positive News Maker" Indonesia tahun 2019 dari Media Times Indonesia karena dinilai dalam setiap kebijakan yang dikeluarkan selalu bertujuan untuk kepentingan bangsa dan negara. Selain itu juga dalam setiap kebijakan, Panglima TNI tidak menuai kontroversi yang berefek meresahkan publik dan membahayakan pertahanan negara.

Terpilihnya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto sebagai penerima "Positive News Maker"  telah melalui tahapan dan kajian mendalam dari Times Indonesia. Pemilihan tersebut diawali dengan  seleksi beberapa tokoh nasional yang dinyatakan layak masuk dalam kategori "Positive News Maker" Times Indonesia 2019.

Disamping menerima penghargaan sebagai "Positive News Maker" Times Indonesia Tahun 2019, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga menerima lukisan profil Panglima TNI karya seniman dan musisi bergerak, buku ringkasan berita E-koran tentang Panglima TNI yang dimuat di laman Times Indonesia dan  Plakat Anugerah Times Indonesia 2019. 

Penghargaan tersebut seharusnya diserahkan pada awal Maret tahun 2020, namun tertunda akibat adanya pandemi Covid-19 dan baru diserahkan pada bulan September 2020.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Times Indonesia atas kepercayaannya memberikan penghargaan sebagai "Positive News Maker" Tahun 2019. 

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, S.E., Kapuspen TNI Mayjen TNI Sisriadi, Direktur Pengembangan dan Kerjasama Times Indonesia Sri Widji Wahyuning Utami dan Pemred Times Indonesia Yatimul Ainun.(PUSPEN TNI)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
850 Prajurit Satgas Konga XXXIX-B RDB Terima Penghargaan dari PBB
Kapolda Riau Terima Penghargaan Indonesia Award 2020
Sebagai Bentuk Penghargaan, Polsek Bunut Berikan Kejutan Kepada Koramil Bunut di HUT Ke-75 TNI
Kapolda Riau Terima Penghargaan Inovasi Dashboard Lancang Kuning, Bupati Alfedri Sampaikan Tahniah
Gubri Berikan Penghargaan Kepada Empat Tim Medis Berprestasi di RSUD Petala Bumi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter