Home  / Puspen TNI
Seskoad Berbagi Saat Pandemi
Minggu, 30 Agustus 2020 | 05:50:29
(Pen Seskoad)
BANDUNG - (Sabtu, 29 Agustus 2020). Seskoad melakukan kegiatan rutin berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan saat Pandemi Covid-19, Jum'at (28/08/2020).

Pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini, berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat terutama dengan tingkat perekonomian menengah ke bawah. 

Seperti penyampaian Komandan Seskoad Mayjen TNI Anton Nugroho, MMDS., M.A., bahwa Program Kerja Seskoad ke depan terutama saat Pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini, akan terus berupaya untuk dapat membantu sesama sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Untuk kali ini, Seskoad membagikan 100 paket bantuan untuk anak-anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Yatim Piatu Baitul Arief Jl. Kacapiring Bandung. Terlihat kebahagiaan yang nampak dari wajah mereka saat perwakilan Seskoad datang.  

"Mari berbagi dengan sesama, mungkin terasa sedikit bagi kita namun terasa sangat berharga bagi mereka, dengan berbagi bukan berarti kita kehilangan harta benda akan tetapi kelak akan mendapatkan kebahagiaan," ungkap Danseskoad. (Pen Seskoad)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pandemi Covid-19 Dan (Kegagalan?) Sistem Demokrasi
Pelalawan, Pandemi dan Pilkada
Pengedar Narkoba Dibekuk Saat Razia Antisipasi Pergeseran Massa Unras Omnibus Law Polsek Bunut
Bobol Rumah dan Warung di Tengah Pandemi Covid, Pemuda Ini Ditangkap Polsek Tanah Putih
Ditengah Pandemi Covid 19, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Lakukan Patroli C3

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter