Home  / Puspen TNI
Satgas Yonif 413 Bremoro Amankan Miras Dari Hasil Sweeping
Kamis, 27 Agustus 2020 | 00:26:31
(Pen Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro)
JAYAPURA - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menggelar kegiatan pemeriksaan atau sweeping terhadap kendaraan dan masyarakat yang melintas di jalan Hol Kampung Yamuk Koya Koso Distrik Abepura Kota Jayapura. 

Disela-sela kegiatannya, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Rabu (26/08/2020) menyampaikan bahwa kegiatan sweeping tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah Kampung Yamuk Koya Koso Distrik Abepura Kota Jayapura.

"Seperti halnya yang dilakukan oleh masing-masing Pos Jajaran, Pos Koya Koso juga menggelar kegiatan sweeping yang dikomandoi oleh Wakil Komandan Pos Sertu Hasibuan," ujar Dansatgas.

Ditambahkan oleh Dansatgas bahwa pada pelaksanaan kegiatan sweeping yang dilakukan oleh Pos Koya Koso berlangsung mulai pukul 16.00 WIT hingga pukul 19.00 WIT. "Sebelum Matahari tenggelam mereka sudah beroperasi, dan pada pukul 18.20 WIT mereka berhasil mengamankan 5 Botol Minuman Keras berkadar Alkohol cukup tinggi yang dimiliki oleh Saudara LT (25) dengan menggunakan Mobil Avanza Putih berplat Nomor DS 4334 AA. Kemudian mereka melaporkan hal tersebut kepada pihak terkait untuk proses lanjutan," ucapnya.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada Rabu malam tersebut setidaknya Personel Pos Satgas Koya Koso telah memberikan rasa aman kepada masyarakat Kampung Yamuk sehingga tidak terjadinya hal yang tidak diinginkan yang diakibatkan oleh minuman keras. "Kami akan terus melaksanakan sweeping secara rutin, tidak terkecuali di wilayah jajaran Pos lainnya," ungkap Mayor Inf Anggun Wuriyanto.(Pen Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Personil Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Dialogis Calon Wabup Pelalawan
Diduga Ikut Sebagai Pengedar Sabu, Oknum Polisi Ditangkap
Seorang Pelajar di Kuansing Pekerja Peti ilegal Tewas Usai Menyelam dan Tertimbun Longsor
Polsek Kota Amankan Pelaku Pemerasan
Bhabinkamtibmas Kuala Kampar Mengamankan Rapat Perubahan APBDES Desa Sokoi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter