Home  / Puspen TNI
Panglima TNI Hadiri Sidang Tahunan MPR-DPR-DPD RI Tahun 2020
Jumat, 14 Agustus 2020 | 18:46:09
puspentni
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P., menghadiri Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI dan Sidang Bersama Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, bertempat di Gedung Nusantara Komplek MPR/DPR RI Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/8/2020). 

Pembukaan Sidang Tahunan MPR RI dilaksanakan bersamaan dengan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI. Pelaksanaan sidang kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena digelar pada saat Pandemi Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat.

Pidato pengantar Sidang Tahunan MPR RI tahun 2020 disampaikan oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dilanjutkan dengan pidato Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo tentang laporan kinerja lembaga-lembaga negara dan pidato dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 tahun 2020.

Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI dihadiri antara lain oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma'ruf Amin, beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju dan 50% dari jumlah Anggota MPR RI, DPR RI, DPD RI, sementara anggota yang lain mengikuti secara live streaming.(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolsek Teluk Meranti Rapat Koordinasi Operasi Yustisi 2020
Hadiri Acara Duduk Baselo Sekampung, Bupati Alfedri Minta Adat Melayu Terus Dijaga
Kapolsek Kuala Kampar Hadiri Penyerahan BLT- DD Tahap lII
Pemprov Riau Tetapkan Pergub Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan
Kapolsek Kuala Kampar Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter