Home  / Puspen TNI
Semarakan HUT RI Ke-75, Satgas Yonif 413 Bremoro Selenggarakan Lomba
Sabtu, 8 Agustus 2020 | 17:28:07
(Pen Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro)
JAYAPURA - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menyelenggarakan berbagai perlombaan di wilayah Batas Negara Indonesia dengan Papua New Guinea dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun, bertempat di Jayapura, Sabtu (08/08/2020).

Lettu Inf Yahmin selaku ketua panitia lomba menyampaikan bahwa lomba ini digelar selain menyambut HUT RI Ke-75 juga mengajak anak-anak calon penerus bangsa khususnya di Papua ini untuk selalu memiliki jiwa Nasionalisme yang tinggi. "Dengan semangat perlombaan harapannya akan juga terbawa dalam semangat belajar mereka sehari-hari," ujarnya. 

Antusias anak-anak perbatasan terlihat saat Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad menggelar berbagai perlombaan diantaranya lomba balap kelereng, lomba makan kerupuk dan lomba memecahkan bola dalam keadaan mata tertutup yang turut memeriahkan penyambutan HUT RI Ke-75.

Selain itu, turut hadir tokoh masyarakat setempat Bapak Bernard (66) yang juga ikut menyemangati pelaksanaan lomba tersebut. "Saya senang bapak TNI menyelenggarakan lomba ini, dengan demikian kita berharap semangat kemerdekaan ini akan dibawa terus dalam keseharian sehingga penerus Bangsa ini bisa lebih baik dari kita yang sekarang," ucapnya. (Pen Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sambut HUT Ke-75, TNI Gelar Donor Darah dan Bagikan Ribuan Paket Sembako
Sebagai Saksi Nikah Putri Ketua JMSI Riau, Gubri: Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19
Wagubri Apresiasi Kegiatan Donor Darah Korem 031/WB
Kapolsek Teluk Meranti Rapat Koordinasi Operasi Yustisi 2020
118 ASN Terpapar Covid-19, Pemprov Riau Minta Pegawai Terapkan Protokol Kesehatan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter