Home  / Puspen TNI
Siapkan Dirimu Menjadi Pemimpin, Pesan Krusial Asops Kasad ke Pasis Seskoad
Jumat, 7 Agustus 2020 | 22:59:44
(Pen Seskoad)
BANDUNG - Jumat (7 Agustus 2020). Asops Kasad Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si., memberikan Ceramah Pembekalan (Cerbek) kepada 451 Pasis Dikreg LIX Seskoad TA 2020, di Seskoad, Bandung, Kamis (6/08/2020). 

Cerbek dari Asops Kasad tersebut dilaksanakan secara virtual bertempat di Gd. Gatot Subroto Seskoad, Gd. Prof Dr. Satrio Seskoad, dan Gd. Sudirman Seskoad.

Di awal acara, Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada Asops Kasad yang telah meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk memberikan pembekalan kepada Pasis Dikreg LIX Seskoad TA 2020.

Asops Kasad memberikan pembekalan dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Pembinaan Satuan (Binsat) Pasis yang akan dilaksanakan pada 24 s.d. 25 Agustus 2020 ke sasaran sesuai kelompoknya dengan didampingi oleh Perwira Pendamping masing-masing.

Dalam ceramah kali ini, Asops Kasad menyampaikan tentang potret Binsat TNI AD, faktor-faktor penghambat, Binsat yang adaptif dan unggul, serta beberapa penekanan lainnya. Di akhir ceramahnya, Asops Kasad menekankan bahwa sebagai calon-calon Pemimpin di masa yang akan datang harus siap menghadapi tantangan tugas negara yang dinamis.

Meskipun Cerbek dilakukan secara virtual, namun tidak mengurangi antusiasme Pasis mengikuti Cerbek tersebut dan terjalin komunikasi dua arah antara penceramah dan peserta pembekalan. Kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dan Physical Distancing. (Pen Seskoad)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Waspada, Pesan Seram Ini Bisa Bikin WhatsApp Error
Peduli Penanganan Covid-19, Bupati Suyatno: Pondok Pesantren di Rohil Dapat Bantuan Sembako
Hilang, Jasad Petani di Sumut Ditemukan Dikelilingi Buaya
Prada Rajami Uryo Putra Papua Raih Prestasi di Kejuaraan Beladiri Militer Tersebar Piala Kasad
Ahli Respons Ma`ruf Amin Sebut Pesantren Klaster Baru Corona

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter