Home  / Puspen TNI
Agar Tepat Saran, Satgas Yonif 754 Kostrad Kawal Pembagian Bantuan Kepada Masyarakat Tsinga
Kamis, 6 Agustus 2020 | 18:02:14
(Pen Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad)
PAPUA - Agar bantuan dari pemerintah dapat sesuai dengan sasaran, Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad ikut mengawal dan mengawasi pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Kampung Tsinga, Papua.

Demikian keterangan tertulis yang diberikan Dansatgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat di Kabupaten Mimika Papua, Kamis (6/08/2020).

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan bahwa pembagian BLT ini merupakan salah satu yang pastinya diharapkan oleh masyarakat di tengah pandemi Covid-19. "Sudah tentu Satgas siap mengawal penyaluran bantuan tersebut, agar bisa sampai langsung kepada masyarakat yang berhak untuk menerima bantuan," ujarnya.

"Kegiatan pengawalan serta pengawasan pembagian bantuan kepada masyarakat kampung Tsinga yang langsung dipimpin oleh Letda Inf Adi Nugroho selaku Danpos Tsinga dapat berjalan lancar," katanya. 

Selain itu kegiatan ini juga diapresiasi oleh masyarakat dimana kegiatan bisa berjalan tertib dari awal sampai dengan pembagian bantuan ini selesai.

Sementara itu, Yoppie Beanal (46) sekertaris kampung Tsinga mewakili masyarakat memberikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad dalam kegiatan pembagian tersebut yang disampaikannya secara langsung. "Terima kasih Satgas, sudah bantu kawal dan awasi pembangian bantuan ini, sehingga bisa berjalan lancar dan aman, kami warga berterimakasih sekali," ujarnya.(Pen Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bantuan Pendidikan Rumah Yatim untuk anak-anak di Dosan Riau
Aulia Hafidzah 30 Juz Terima Bantuan Pendidikan Rumah Yatim
Bantuan Pendidikan untuk Laila, Anak Yatim Berprestasi di Pekanbaru Riau
Kapolsek Pangkalan Lesung Hadiri Pembagian Bantuan Langsung Tunai
Kedua Lengan Sugeng Diamputasi, Rumah Yatim Beri Bantuan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter