Home  / Puspen TNI
Pererat Hubungan TNI dan Warga, Prajurit Satgas Pamrahwan 754 Lakukan Anjangsana di Kampung Asmira Papua
Selasa, 4 Agustus 2020 | 15:33:37
(Pen Satgas Yonif 754)
PAPUA - Mempererat hubungan baik antara TNI dan warga kampung, Prajurit Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan Batalyon Infanteri (Satgas Pamrahwan Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad melaksanakan kegiatan Anjangsana di Kampung Asmira Kabupaten Sarmi, Papua.

Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat di tempat terpisah memberikan keterangan tertulisnya di Kabupaten Mimika, Selasa (4/08/2020) mengatakan bahwa anjangsana merupakan salah satu sarana untuk membangun hubungan baik antara TNI dan masyarakat.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat serta untuk memberikan rasa aman terhadap warga atas kehadiran Satgas yang datang menemui mereka di tiap-tiap rumah," ujar Dansatgas.

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menambahkan, hal ini juga gencar dilakukan di beberapa daerah untuk merangkul masyarakat dan membangun rasa solidaritas dan kekeluargaan diantara Satgas dan juga warga.

Sementara itu, Daniel (54) salah satu masyarakat merasa senang akan kehadiran Satgas yang mampir sejenak untuk berkomunikasi dengan keluarganya. "Kehadiran TNI selalu kami tunggu karena sangat senang bisa bercerita dan berbagi bersama dengan anggota TNI," ungkapnya.(Pen Satgas Yonif 754)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Perkosa Warga Sekampungnya, Pria di Rohil Ditangkap Polisi
Danrem Merauke Beri Penghormatan Kepada Prajurit Satgas Pamrahwan Yonif 756/WMS
Terharu, Seorang Prajurit Perbatasan Azankan Kelahiran Putrinya Via Video Call
Tukang Ojek dan Prajurit TNI di Papua Tewas Diserang KKB
Tingkatkan Kebersamaan, Satgas Yonif 125 Laksanakan Gotong Royong Dengan Warga Kampung Kondo

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter