Home  / Puspen TNI
Selain Pembangunan Rumah, Satgas TMMD 108 Kodim 1709 Bangun Mental dan Spiritual Warga
Kamis, 23 Juli 2020 | 23:56:34
Penrem 174/ATW
PAPUA - Selain kegiatan fisik berupa pembangunan rumah, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 Komando Distrik Militer 1709/Yapen Waropen (Kodim 1709/Yawa) juga membangun mental dan spiritual warga di lokasi TMMD Kampung Natabui dan Toweta, Distrik Yapen Barat, Kab. Kepulauan Yapen, Papua.

Seperti yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-108 Kodim 1709/Yawa dengan menyelenggarakan kegiatan penyuluhan keagamaan sebagai upaya dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Albertus Ansanai yang turut hadir dalam kegiatan tersebut di Gereja GKI Getsemani, Kampung Natabui, Kamis (23/7/2020), mengatakan bahwa penyuluhan keagamaan diisi dengan seminar rohani yang dibawakan oleh Pendeta Melianus Wayangkau selaku narasumber.

Dalam kegiatan TMMD Ke-108 Kodim 1709/Yawa, selain kegiatan membangun fisik berupa pembangunan rumah warga,  melalui seminar rohani ini satgas berusaha membangun warga dari segi rohani, dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa juga membangun kehidupan bermasyarakat yang rukun.

"Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan non fisik dalam TMMD Ke-108 Kodim 1709/Yawa, yang pada tahun ini digelar di Kampung Natabui dan Toweta," kata Pasiter. (Penrem 174/ATW).

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Prajurit Satgas Pamtas Yonif 125 Bersama Warga Gotong Royong Bangun Dermaga
Tinjau Pembangunan Kolam Bioflok di Kampung Libo Jaya, Ini Harapan Alfedri
Anggota Komisi V DPR RI Asal Riau Perjuangkan Pembangunan SPAM di KITB Siak
Gubri Paparkan Arah Kebijakan Pembangunan Lima Tahunan Provinsi Riau
TNI-Polri Konsepkan Pengawalan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter