Home  / Puspen TNI
Prajurit Satgas 754 Bersama Warga Perbaiki Balai Kampung di Aramsulki
Rabu, 22 Juli 2020 | 20:41:24
Pen Satgas Yonif 754
PAPUA - Prajurit Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad bersama masyarakat perbaiki balai kampung, bertempat di kampung Aramsulki, Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika.

Kegiatan yang dilakukan oleh Lettu inf Sutrawo selaku Danki Satgas bersama dengan masyarakat yang ada di Aramsulki ini memiliki tujuan untuk memperbaiki salah satu fasilitas umum yang ada di kampung tersebut agar bisa segera digunakan kembali.

Ditempat terpisah Letkol Inf Dodi Nur Hidayat sebagai Dansatgas melalui keterangan tertulisnya di Kabupatenkabupat, Papua, Rabu (22/07/2020) mengatakan bahwa Balai kampung merupakan salah satu fasilitas umum yang sudah tentu penting bagi masyarakat yang ada di aramsulki. 

"Perbaikan ini dilakukan bersama-sama dengan warga, yang merupakan salah satu upaya untuk memperbaiki balai kampung agar bisa segera digunakan untuk keperluan umum bersama dengan masyarakat," ujar Dansatgas.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa warga kampung Aramsulki mengapresiasi atas peran Satgas dalam memperbaiki balai kampung milik mereka, dimana balai kampung ini merupakan tempat mereka menggelar berbagai pertemuan dan tempat untuk bermusyawarah antar warga.

Sementara itu, Silas (27) salah satu masyarakat yang ikut melakukan perbaikan merasa sangat terbantu dengan Satgas yang membantu mereka dalam perbaikan balai kampung tersebut. "Kami berterimakasih, karena Satgas mau membantu dalam memperbaiki balai kampung milik kami," ucapnya.(Pen Satgas Yonif 754)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Perkosa Warga Sekampungnya, Pria di Rohil Ditangkap Polisi
Tingkatkan Kebersamaan, Satgas Yonif 125 Laksanakan Gotong Royong Dengan Warga Kampung Kondo
Satgas Yonif 413 Bremoro Lakukan Fogging Cegah Malaria di Kampung Kibay
Prajurit Pamtas Yonif 125 Bersama Warga Perbaiki Dermaga di Ujung Muara Kampung Rawa Biru
Polsek Bunut Dukung Program Jaga Kampung Yang Diluncurkan oleh Polda Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter