Home  / Puspen TNI
Prajurit Satgas 754 Kostrad Kunjungi Rumah Frans Kambe Tertua Adat Suku Suru
Jumat, 17 Juli 2020 | 22:53:59
puspentni
PAPUA - Dalam membangun kedekatan dengan masyarakat Prajurit Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad kunjungi salah satu tertua adat suku Suru yang tinggal di kampung Kaye Distrik Agats, Kabupaten Asmat.

Dalam keterangan tertulis yang diberikan Letkol Inf Dodi Nur Hidayat sebagai Dansatgas di Kabupaten Mimika Papua, Jum'at (17/07/2020) menyampaikan bahwa Frans Kambe merupakan salah satu tertua adat suku Suru dan juga salah satu perangkat kampung yang menjabat sebagai sekretaris di kampung Kaye.

"Kunjungan ini selain membangun komunikasi dengan masyarakat, Satgas juga berharap akan adanya saran dan masukan terhadap kami untuk berbuat yang lebih baik lagi kepada masyarakat," ujar Dansatgas.

Kegiatan yang dilakukan oleh Letda Inf Laksono sebagai Danpos Agats dan beberapa personel pos ini diterima dengan dengan baik oleh Frans Kambe dan keluarganya. 

Sementara itu, Frans Kambe (55) selain bercerita tentang kegiatan sehari - hari, dia juga memberikan pandangannya terhadap kunjungan Satgas kali ini. "Kunjungan Satgas kali ini sudah tentu membangun ikatan emosional dan juga membangun silaturahmi yang baik dan akan terus terjalin kedepannya," katanya.(Satgas 754 Kostrad)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Prajurit Pamtas Yonif 413 Kostrad Bantu Warga Kampung Skouw Sae Pindahkan Rumah Panggung
Rumah Yatim Salurkan Bantuan Pendidikan Kepada 18 Pelajar MTs Miftahul Huda Dusun Bagan Benio
DANKOOPSSUS TNI, Kunjungi Markas Korps Marinir
Perjuangan Tim Relawan Rumah Yatim Ekspansi Penyaluran Bantuan di Daerah Terisolir
Rumah Yatim Riau akan Salurkan Bantuan ke Daerah Terpencil di Kabupaten Bengkalis

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter