Home  / Puspen TNI
Satgas Yonif 754 Kostrad Kawal Kunjungan Wakil Ketua 1 DPRD Timika di Jila Papua
Rabu, 15 Juli 2020 | 16:38:48
puspentni
PAPUA - Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad menyambut kunjungan rombongan Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Mimika yang dilakukan di kampung Jila, Distrik Jila, Kabupaten Mimika, Papua. Demikian keterangan tertulis yang diberikan oleh Letkol Inf Dodi Nur Hidayat sebagai Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad pada Rabu (15/7/2020). 

Kunjungan yang dilakukan oleh rombongan Wakil ketua 1 DPRD yang dipimpin oleh Aleks Tsenawatwe di Distrik Jila berjalan lancar dan aman. 

Dansatgas Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dilakukan dalam waktu beberapa jam saja dikarenakan cuaca yang tidak menentu, sehingga rombongan segera kembali menuju timika," ujarnya. 

"Tim pengamanan yang langsung dipimpin oleh Letda Inf Aziz beserta personel Satgas ini tidak hanya mengawal jalannya kegiatan kunjungan tersebut, namun juga mengawal pembagian logistik yang dibawa oleh rombongan," ungkapnya. 

Sementara itu, Aleks Tsenawatwe selaku Ketua rombongan mengapresiasi kehadiran Satgas yang memberikan rasa aman terhadap kunjungannya di kampung Jila dan dalam kegiatan pembagian sembako tersebut. "Terima kasih atas kerja sama dari Satgas yang sudah mengamankan kunjungan saya dan juga sudah membantu pembagian sembako kepada masyarakat kampung," ujarnya.(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Agar Tepat Saran, Satgas Yonif 754 Kostrad Kawal Pembagian Bantuan Kepada Masyarakat Tsinga
Ketua DPRD Jepara Meninggal, Positif Covid-19 dan Diabetes
Perjalanan Dinas Keluar Negri DPRD Riau Tahun 2020 Dihapuskan
Usai Dinas Luar Kota,Tujuh Anggota DPRD Buton Tengah Reaktif
Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa Terima Kunjungan Dankolakops Korem 174/ATW

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter