Home  / Puspen TNI
Rapat Staf Lanud Sam Ratulangi Awal Pengabdian di Bumi Nyiur Melambai
Selasa, 14 Juli 2020 | 20:52:22
Pentak Sam Ratulangi
MANADO - Komandan Lanud Sam Ratulangi Manado Kolonel Pnb Abram R.A Tumanduk, S.Sos kali pertama memimpin rapat staf perwira sejak menjabat sebagai Danlanud dan dilantik beberapa waktu yang lalu. Rapat diadakan di Ruang Rapat Mako Lanud Sam Ratulangi Manado, Mapanget, Sulawesi Utara, Selasa (13/07/2020). 

Danlanud Sam Ratulangi menekankan untuk kesatuan tim di dalam menjalankan amanah tugas pengabdian bersama di Bumi Nyiur Melambai ini. "Kesatuan visi dan misi sangatlah penting untuk mencapai tujuan Lanud Sam Ratulangi," ujarnya.  

"Tugas harus dilaksanakan dengan ikhlas dan dengan senang hati. Supaya damai dihati, damai di lingkungan kita, dan demi kebahagiaan bersama. Saya tekankan agar seluruh anggota harus disiplin, punya rasa tanggung jawab  yang tinggi dan selalu menjaga nama baik diri sendiri, nama baik keluarga dan nama baik Satuan," tegasnya.

Dalam memimpin rapat, Kolonel Pnb Abram R.A Tumanduk juga menyampaikan terimakasihnya kepada para seluuh Perwira Lanud Sam Ratulangi yang telah mensukseskan rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Sam Ratulangi.  

"Terima kasih saya sampaikan atas kerjasamanya yang baik sehingga acara Sertijab dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Kita juga akan diperhadapkan dengan kegiatan penting tahunan terutama dalam waktu dekat ini adalah giat Hari Bhakti 29 Juli. Saya harapkan kegiatan ini dapat berlangsung dengan sederhana namun hikmat walaupun masih dalam masa pandemi ini," ujarnya.

Selanjutnya, rencana Penanaman Pohon di area Landasan Pacu Kalawiran dan landasan air Tasuka untuk memeriahkan peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-73 tahun ini di Sulawesi Utara, diutarakan pula oleh Danlanud yang merupakan orang asli Minahasa. Bibit pohon selanjutnya akan berkoordinasi dengan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Tondano.

Beberapa pohon untuk penghijauan tersedia seperti pohon Cempaka, Jabon, Mahoni, Matoa, Nantu, Kayu Hitam, Gmelina, Agathis, Dao/Rao, Gaharu, serta pohon buah produktif seperti Durian, Mangga Rambutan, Duku, Kemiri, Pala, Manggis, Bambu serta Kayu Manis. Selain itu, kegiatan Donor Darah dengan rencananya mengundang para Komunitas Dunia Dirgantara di Sulawesi Utara.(Pentak Sam Ratulangi)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jelang Latihan Bersama US Army, Yonif Para Raider 501 Kostrad Gelar Penyiapan
Lembaga Sensor Film Sambut Baik Kehadiran JMSI
Staf KPU Yahukimo Papua Tewas Dibunuh Orang Tak Dikenal
Kapolsek Kerumutan Pimpin Rapat Kordinasi Karhutla Dengan Perusahaan dan MPA
Polsek Kuala Kampar Terus Sampaikan Himbauan Kamtibmas Sekaligus Sosialisasi Covid-19

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter