Home  / Puspen TNI
Sadar Pentingnya Vitamin bagi tubuh, Prajurit Satgas 754 bagikan Vitamin kepada Masyarakat Kepi
Senin, 13 Juli 2020 | 20:26:19
puspentni
PAPUA - Vitamin merupakan salah zat yang penting bagi tubuh manusia untuk pertumbuhan dan perkembangan ini disadari oleh Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad, sehingga Satgas membagikan vitamin kepada masyarakat di kampung Emete Distrik Obaa Kabupaten Mappi, Papua, Senin (13/7/2020).

Melalui keterangan Dansatgas ditempat terpisah Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menjelaskan mengenai kegiatan yang dilakukan oleh pos Kepi, selain membagikan vitamin juga melakukan pengecekan kesehatan terhadap masyarakat.

"Melalui anggota yang berada di pos Kepi, kami membagikan vitamin kepada masyarakat yang ada di kampung emete dan juga melakukan pengecekan kesehatan terhadap masyarakat," ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Pos Kepi yang di pimpin oleh Sertu Budi dengan dilakukan secara berkeliling dan mengunjungi masyarakat dari rumah ke rumah.

Dansatgas juga menambahkan bahwa selain mendatangi rumah - rumah masyarakat, anggota Satgas juga didatangi oleh masyarakat itu sendiri. "Respon masyarakat sangat antusias, dimana tidak hanya kami yang datang ke rumah mereka, namun masyarakat juga ada yang langsung menghampiri kami untuk mengecek kesehatan mereka," tutupnya.

Sementara itu, Alfon (56) seorang masyarakat yang datang untuk meminta di cek keadaan kesehatannya kepada anggota Satgas memberikan pendapatnya bahwa dia memang merasa kurang enak badan, sehingga dia ingin memeriksakannya kepada anggota Satgas. 

"Sejak semalam saya merasa kurang enak badan, sehingga pada saat melihat anggota Satgas memeriksa kesehatan masyarakat, membuat saya juga langsung meminta untuk diperiksa oleh anggota Satgas," ujarnya.(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bagikan 5 Juta Masker Kain Gratis, Gubri Harap Perusahaan Ikut Berpartisipasi
Sri Mulyani Siap Bagikan Duit bagi Karyawan Bergaji di Bawah Rp5 Juta
Bersama Petugas Puskesmas Pembantu, Prajurit Yonif 125 Bagikan Kelambu Anti Nyamuk Kepada Warga Perbatasan
Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-75, Satgas Yonif 125 Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga Kampung Sota dan Toray
Anggota Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/KPR Bagikan Masker Untuk Masyarakat

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter