Home  / Puspen TNI
Dampingi Penyaluran BLT, Satgas Yonif 125/SMB Himbau Warga Pergunakan Dengan Baik
Senin, 6 Juli 2020 | 19:45:41
puspentni
MERAUKE - Untuk memastikan kegiatan berjalan tertib dan lancar, personel Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Batalyon Infanteri 125/Simbisa (Yonif 125/SMB) turut hadir dan membantu aparatur pemerintah setempat dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kampung Yanggandur, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Senin (6/7/2020).

Dansatgas Yonif 125/SMB Letkol Inf Anjuanda Pardosi menyampaikan bahwa pendampingan penyaluran BLT ini dilakukan oleh Danpos Yanggandur, Letda Inf Agustoni Siboro beserta tiga anggotanya terjun langsung membantu pembagian BLT kepada warga di Kampung Yanggandur.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Satgas hadir dalam penyaluran BLT untuk membantu pemerintah setempat agar kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar. Selain itu, momen seperti ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Satgas dengan warga. "Kita akan selalu berupaya membantu kesulitan yang dihadapi warga. Apalagi di tengah pandemi Covid-19, kesulitan yang dihadapi warga lebih berat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danpos Yanggandur Satgas Yonif 125/SMB  Letda Inf Agustoni Siboro menghimbau kepada warga yang berhak menerima BLT agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan masing-masing.

Sementara itu, Kepala Kampung Yanggandur Gregorius Mbanggu (33 th) mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif 125/SMB yang sudah berkenan hadir dan membantu proses pembagian BLT kepada masyarakat, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar. "Perhatian dan kepeduliannya sangat kami dambakan. Kiranya ke depannya juga Satgas selalu hadir dan ada untuk kami warga perbatasan," ucapnya.(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Atasi Dampak Sosial Ekonomi Covid-19, Warga Kapung Teluk Merbau Terima BLT Tahap III
Jokowi Beri Rp 600.000 ke Pegawai Bergaji Rp 5 Juta ke Bawah!
Pemdes Dinilai Kurang Transparansi Kelola Dana BLT, TNI-Polri Lerai Warga
Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa
Pencairan BLT-DD Tahap III di Kabupaten Bengkalis Tuntas 100 Persen

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter