Home  / Puspen TNI
Panglima TNI Terima Audiensi Dirut BNI
Senin, 6 Juli 2020 | 19:14:11
puspentni
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.,  didampingi Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudibyanto dan Kapusku TNI Marsma TNI Gladly Mailoa, S.E., menerima audiensi Direktur Utama (Dirut) Bank Negara Indonesia (BNI) Herry Sidharta, bertempat di Subden Mabes TNI,  Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2020). 

Dalam pertemuan tersebut, Dirut BNI yang didampingi oleh Plt Wadirut BNI Susi Adi Sulistyowati, Direktur Hubungan Lembaga BNI Sis Apik Wijayanto, Direktur Treasury dan International Wahyu Setyawan, Senior Vice President BNI Koen Yulianto, Vice President  BNI Muin Fikri dan Asisten Vice President BNI Disa, menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan Panglima TNI.

Dirut BNI menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dari kunjunganya kepada Panglima TNI adalah untuk bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Direktur Utama BNI menggantikan Achmad Baiquni. 

Diharapkan, melalui pertemuan ini kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara TNI dengan BNI dapat terus ditingkatkan.(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI Terima Audiensi Pengurus PB FORKI
Kabupaten Siak Terima 750 Sertifikat Tanah Program Reforma Agraria Dari Kementerian ATR
20 Kodim Jajaran TNI AD Siap Terima KKL Binsat dan KKL Wilhan Pasis Dikreg LIX Seskoad TA 2020
Atasi Dampak Sosial Ekonomi Covid-19, Warga Kapung Teluk Merbau Terima BLT Tahap III
Erick Thohir Copot Dirut Asabri

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter