Home  / Puspen TNI
PMPP TNI Terima Hibah Dumptruck dari Pemerintah Amerika
Kamis, 25 Juni 2020 | 19:03:31
puspentni
BOGOR - Komandan PMPP TNI Brigjen TNI Victor H. Simatupang M.Bus., diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) PMPP TNI Marsma TNI Benedictus Benny menerima hibah dua kendaraan dumptruck, bertempat di Home of Peacekeeper PMPP TNI, Sentul, Bogor, Kamis (25/6/2020).

Pada kesempatan tersebut, Deputi ODC Kedutaan Amerika Cdr Angela Edward mengatakan bahwa kondisi pandemi Covid 19 telah menimbulkan dampak yang sangat luar biasa terhadap berbagai sendi kehidupan. Namun hal tersebut tidak menghalangi tekad dan upaya kita semua untuk menjaga perdamaian dunia.

Indonesia merupakan salah satu negara yang telah banyak berkontribusi dalam misi perdamaian PBB. Untuk itu sebagai wujud kepedulian dan apresiasi, Amerika memberikan bantuan dua buah dumptruck ke PMPP TNI guna mendukung pelaksanaan tugas peacekeeper.

Sementara itu Komandan PMPP TNI yang diwakili Wadan PMPP TNI menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dari pemerintah Amerika. Kerjasama antara negara Amerika dan Indonesia telah terbangun sejak dulu dan berjalan dengan baik salah satunya kerjasama penyiapan peacekeeper. Harapannya kerjasama antar kedua negara tersebut dapat terus ditingkatkan.

Penyerahan dumptruck dilakukan secara simbolik dengan disertai penandatanganan surat serah terima oleh Deputi ODC Kedutaan Amerika Cdr Angela Edward dan Kabid 2 Pus BMN Kemhan Kolonel Czi Abdijon Sinaga.(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Masuk Nominasi Terbaik, YLBH Bhakti Keadilan Terima Penghargaan dari Menkumham RI
12 Polres Terima Reward Predikat Pelayanan Prima Tahun 2020 dari Kemenpan RB
Satgas Yonif 642 Terima Tiga Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga Perbatasan
Danrem 174 Merauke Pimpin Serah Terima Satgas Pamtas RI-PNG
Acara Serah Terima Kodal Operasi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa Dengan Yonif 611/Awang Long

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter