Home  / Puspen TNI
Kombes Polisi Iman Wahyudi Jabat Kepala Unit Penindakan Hukum Bakamla RI
Sabtu, 6 Juni 2020 | 09:20:50
Humas Bakamla RI
JAKARTA - (5/6/2020), Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., memimpin acara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Unit Penindakan Hukum (UPH) Bakamla RI dari pejabat lama Brigjen Polisi Parimin Warsito, S.H., kepada penggantinya Kombes Polisi Iman Wahyudi, S.IK., M.Si., M.H., yang dilaksanakan di ruang aula, Markas Besar Bakamla RI, Jl. Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/6/2020). 

Acara diawali dengan pelepasan pangkat dan tanda jabatan oleh Kepala Bakamla RI kepada pejabat lama dan penyematan pangkat dan tanda jabatan kepada pejabat baru, kemudian penyumpahan pejabat baru, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penandatanganan pakta integritas, serta pelaporan serah terima jabatan. 

Acara serah terima jabatan yang dihadiri Sekretaris Utama Bakamla Laksda Bakamla S. Irawan, M.M., para Deputi, para pejabat eselon-2 dan eselon-3 ini berlangsung secara sederhana namun khidmat, serta tetap memperhatikan physical distancing dan protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang diberlakukan oleh pemerintah, seperti penggunaan masker dan jaga jarak.

Usai pelaksanaan serah terima jabatan, Kepala Bakamla Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M. di ruang lain memberikan ucapan selamat menjalankan tugas kepada pejabat baru Kepala UPH Bakamla RI Kombes Polisi Iman Wahyudi, S.IK., M.Si., M.H., "Tumbuhkanlah semangat kerja yang all out dan prestasi yang membanggakan bagi unit kerja saudara. Segera secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, dan berkoordinasi dan berkolaborasi dengan satker-satker maupun stakeholder Bakamla RI guna meningkatkan kinerja UPH," kata Kepala Bakamla RI,  "Saya yakin dengan berbagai pengalaman penugasan saudara saat di kepolisian, akan banyak membantu dalam mengemban tugas sebagai Kepala UPH Bakamla RI," ujar Kepala Bakamla RI. 

Kepada pejabat lama Brigjen Polisi Parimin Warsito, S.H., Kepala Bakamla RI menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja positif yang telah ditorehkan selama mengemban tugas. Sementara itu pejabat lama Kepala UPH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sangat baik dan solid baik antarpejabat dan antarsatker selama mengemban tugas di lingkungan Bakamla RI. "Dan saya juga bersyukur banyak ilmu, wawasan serta pengalaman baru yang diperoleh selama bertugas di Bakamla RI," tambahnya.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Komunitas Mobil Tua Surabaya Dukung Pangdam Putus Rantai Penyebaran Corona
Jaga Imunitas Anak di Tengah Covid-19, Konsumsi Gizi yang Baik Diperlukan
Babinsa Koramil 09/Langgam Bersama Kepala Desa Turun Langsung Goro Bersama Warga
Potong Gaji Tenaga Honorer hingga Rp1 Juta per Orang, Kepala UPT-PU Medan Ditahan
Kepala Bappeda Jatim Meninggal karena Corona, 21 Pegawai Positif COVID-19

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter