Home  / Puspen TNI
Pererat Tali Silaturahmi, Prajurit Yonif 411 Kostrad Anjangsana Ke Rumah Warga Sota
Rabu, 3 Juni 2020 | 18:51:54
puspentni
MERAUKE - Sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan dekat dengan masyarakat di perbatasan RI-PNG, Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pdw 411 Kostrad yang tergabung dalam Satgas Pamtas secara rutin melaksanakan anjangsana ke rumah warga. 

Disela-sela kegiatan Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., di Merauke, Papua, Rabu (3/6/2020) menyampaikan bahwa berbagai cara dilakukan Satgas Pamtas untuk terus mempererat tali silaturahmi dan dekat dengan masyarakat Papua di perbatasan, salah satunya melalui kegiatan anjangsana atau berkunjung ke rumah warga binaan.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa seperti yang dilaksanakan oleh 6 personel Pos Kout Sota dipimpin Dantonkes Satgas Letda Ckm Iwan Debri berkunjung ke rumah Mama Maria (46) warga Kampung Sota, Distrik Sota, Rabu (3/6/2020) pagi.

"Anjangsana seperti ini rutin dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi guna tercipta hubungan yang harmonis antara TNI-Rakyat yang telah terbina baik
selama ini," ucap Dansatgas.

Sementara itu, Pasiter Satgas Kapten Arm Imam Ari Setiawan mengatakan, kegiatan anjangsana ini merupakan upaya yang dilaksanakan Pos Kout Sota untuk selalu dekat dengan masyarakat disekitar pos.

Pada kesempatan itu pula, Mama Maria (46) mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad, yang telah berkunjung selalu dekat dan hadir membantu kesulitan masyarakat.

"Sambil berkunjung, bapak-bapak TNI dari Pos Kout Sota juga menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini, mudah-mudahan kedekatan, kebersamaan ini akan terjaga sampai kapanpun," ucapnya.(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pasukan Garuda Gelar Latihan Batalyon Mobile Reserve di Blue Line
Catat! Ini Tiga Tahap Penghapusan Premium & Pertalite di SPBU
Anggota DPRD Siak Indra Gunawan Silaturahmi ke Kantor IW-SPS Sungai Apit
Ketum Dharma Pertiwi Silaturahmi Virtual Dengan Ketua Daerah Dharma Pertiwi di Seluruh Indonesia
Gagal Juara Coppa Italia, Sarri Bantah Konflik di Juventus

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter