Home  / Puspen TNI
Bakamla RI Gelar Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa di Kantor Kamla Zona Maritim Timur
Rabu, 27 Mei 2020 | 13:33:50
Humas Bakamla RI
AMBON - Rabu (27 Mei 2020), Dalam rangka peningkatan kemampuan  kapasitas sumber daya manusia (SDM) dan pemahaman yang mendalam mengenai proses pengadaan barang dan jasa, maka Kantor Kamla Zona Maritim Timur Bakamla RI mengadakan pelatihan mengenai Pengadaan Barang dan Jasa di ruang Puskodal, Kantor Kamla Zona Maritim Timur, kemarin.

Kegiatan pelatihan ini mengundang narasumber dari Lantamal IX Ambon yakni Kadis Faslan Letkol Laut Jamal Ludin dan diikuti oleh seluruh personel Kantor Kamla Zona Maritim Timur.

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Arief Sumartono, S. Sos., M. Si(Han), ikut meninjau pelaksanaan pelatihan tersebut. Menurutnya, pengadaan barang dan jasa di lingkungan Bakamla RI Kamla Zona Maritim Timur memang perlu disempurnakan untuk mewujudkan pengelolaan pengadaan barang dan jasa yang sesuai dengan prinsip pengadaan yakni efisien, efektif, transparan, terbuka, bersaing adil dan akuntabel. Sehingga menghasilkan barang dan jasa yang tepat dari setiap anggaran yang dibelanjakan terukur dari aspek kualitas, jumlah, waktu, biaya, lokasi dan penyedia.
 
"Maksud dan tujuan kegiatan pelatihan ini adalah untuk peningkatan pengetahuan dan kemampuan personel Kamla Zona Maritim Timur dalam hal pengadaan barang dan jasa sehingga kedepannya akan lebih mempercepat pelaksanaan lelang dengan kualitas yang baik dan tidak ada masalah pada hukum serta percepatan penyerapan anggaran demi kemajuan Bakamla RI," ujar Laksma Bakamla Arief Sumartono dalam sambutannya.

Laksma Bakamla Arief Sumartono menyerukan kepada seluruh pejabat dan staf Kantor Kamla Zona Maritim Timur mengikuti kegiatan dengan serius khususnya dalam sesi materi yang diberikan oleh narasumber.(bakamla)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Antisipasi Dampak Pandemi Covid-19, Pemkab Siak Siapkan Cadangan Pangan
KPAI soal Dana Bos buat Beli Kuota: Bebani Sekolah
Perkuat Cadangan Pangan Musim Pendemi Covid-19, Sekda Siak Vidcon Bersama Kepala Badan Ketahanan Pangan RI
Polsek Pangkalan Lesung dan PT Musim Mas Lakukan Kerja Sama Antisipasi Karhutla di Wilayahnya
TNI dan BTN Bahas Kerja Sama Perumahan Untuk Prajurit

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter