Home  / Puspen TNI
Rayakan Lebaran Bersama Anggota, Danrem 174 Merauke Silaturahmi Keliling Asrama
Selasa, 26 Mei 2020 | 23:54:10
puspentni
MERAUKE - Selasa (26 Mei 2020). Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah Tahun 2020 sangat terasa berbeda. Perayaan hari raya tahun ini, berpedoman dengan protokol kesehatan stay at home dan social distancing sesuai maklumat pemerintah dalam memerangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Di Markas Komando Resort Militer 174/Anim Ti Waninggap (Makorem 174/ATW), Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Provinsi Papua, seluruh anggota melaksanakan Sholat Ied di rumah masing-masing. Demikian pula di kediaman Komandan Korem (Danrem) 174/ATW Merauke Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Bangun Nawoko.

Guna menghindari kerumunan anggota bersama keluarga berkumpul di kediaman saat merayakan Lebaran, Kolonel Inf Bangun Nawoko tidak melaksanakan open house namun berkeliling menemui anggota yang tinggal di asrama Korem 174/ATW.

Dalam kegiatan tersebut, Danrem 174 Merauke Kolonel Inf Bangun Nawoko didampingi oleh Ibu Renny Bangun Nawoko melaksanakan silaturahmi dengan mendatangi anggota yang berada di asrama Korem 174/ATW, Minggu (24/5/2020).

Kehadiran Kolonel Inf Bangun Nawoko dan Istri di sambut oleh seluruh anggota beserta keluarganya di lorong depan rumah masing-masing anggota. Hal ini dilakukan dengan protokol kesehatan social distancing sesuai maklumat pemerintah serta anjuran MUI Kabupaten Merauke, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Komandan Puspom TNI Serahkan Berkas Perkara Pembunuhan Anggota TNI ke Oditur Militer
Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Bersama Tiga Pilar Ciptakan dan Laksanakan Gotong Royong di Wilayahnya
Pemkab Pelalawan Usul 3 Pembangunan Infrastruktur, Jalinbon Masuk RPJMN dan Jembatan Nilo Dimulai Tahun Ini
Gubri Kumpulkan Pejabat Teknis Kabupaten Kota Rakor dengan Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi
Sekdaprov Riau Ikuti Vidcon Bersama Kagama Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter