Home  / Puspen TNI
Bupati Siak Terima Bantuan 200 paket Sembako dari PT IKS
Selasa, 5 Mei 2020 | 11:38:02
Bupati Siak Alfedri menyerahkan bantuan sembako dari PT IKS kepada warga, Ahad (3/5/2020).
SIAK - Pemerintah Kabupaten Siak (Pemkab) Siak menerima bantuan ratusan paket sembako dari PT Indah Kasih Samudra di Kecamatan Tualang.

Bantuan sembako diserahkan oleh Direktur Utama PT IKS Widodo diserahkan kepada Bupati Siak Alfedri didampingi Camat Tualang Zalik Effendi dan Penghulu Kampung Pinang Sebatang Timur Hery Suparjan di Dusun Pertiwi, Ahad (3/5).

Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian PT IKS yang berlokasi di Kecamatan Tualang terhadap warga terpapar pandemi Covid-19. Juga diserahkan bantuan masker sebanyak 200 lembar dari Direktur PT Permodalan Siak Husni Mirza.

Bantuan sembako sebanyak 200 paket terdiri beras 10 kg, mi instan 1 kotak, gula dan minyak goreng, serta masker 200 lembar. Usai penerima bantuan sembako dari PT IKS, Bupati Siak  langsung menyerahkan kepada warga yang terkena paparan Covid-19.

Bupati Siak mengucapkan terima kasih bantuan dari PT IKS. “Kami atas Pemerintah Kabupaten Siak, bersama pemerintah kecamatan dan kampung menyerahkan sembako kepada warga Dusun Pertiwi dan Bunut. Total semua 205 paket, untuk di Bunut mendapatkan 50 paket. Ini sebagai wujud kepedulian PT Indah Kasih Samudra kepada warga yang terpapar Covid-19,” ujar Alfedri.

Pada kesempatan tersebut Alfedri menyampaikan edukasi kepada  warga Dusun Pertiwi yang hadir pentingnya melakukan disiplin diri sesuai protokol kesehatan yakni menjaga jarak fisik, mengurangi kegiatan keluar rumah, menggunakan masker, serta selalu cuci tangan menggunakan sabun.

Direktur Utama PT Indah Kasih Samudra, Widodo mengatakan bantuan ini sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap warga sekitarnya. "Semoga sembako ini dapat meringankan kondisi yang saat ini kita hadapi bersama," katanya.(adv)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
TLCI Chapter 2 Riau Peduli, Gelar Baksos di Pelosok Kampar Kiri
Usai Terima Laporan, Kapolres Siak Turun Langsung Selidiki Ilegal Logging di Kampung Rawa Mekar Jaya
Menanti Proses Hukum Polisi Penyiksa Kuli Bangunan
`Rakyat Kecil Makin Susah Gara-gara Paket Sembako`
Kunjungi PT. Pindad, Dirut Sampaikan Siap Dukung Kebutuhan Kavaleri

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter