Home  / Puspen TNI
Koperasi Brigif Para Raider 18/Kostrad Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok
Selasa, 7 April 2020 | 20:13:04
puspentni
MALANG - Untuk memastikan ketersediaan bahan pokok bagi kebutuhan Prajurit dan keluarga, Danbrigif Para Raider 18/Kostrad Kolonel Inf Roynald Sumendap lakukan pengecekan ke koperasi Satuan. Demikian disampaikan Kepala Koperasi Brigif Para Raider 18/Kostrad Lettu Inf Maturnuwun di Jabung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (7/4/2020).

Kepala Koperasi menyampaikan bahwa Danbrigif melaksanakan pengecekan di Koperasi Brigif Para Raider 18/SEY dan Yonif Para Raider 502/UY, dengan tujuan untuk memastikan bahwa koperasi Satuan siap memenuhi kebutuhan pokok Prajurit dan keluarga.

"Sasaran utama pengecekan adalah kebutuhan pokok Prajurit dan keluarga meliputi Sembilan Bahan Pokok (Sembako), keperluan perlengkapan bayi serta kebutuhan penunjang lainya. Diharapkan dengan pengecekan yang dilakukan seluruh kebutuhan pokok Prajurit dan keluarga dapat terpenuhi," ujarnya.

Di akhir pengecekan Komandan Brigade menekankan kepada pengurus Koperasi untuk selalu menyediakan ketersediaan barang setiap saat, dan jangan sampai kebutuhan pokok Prajurit dan keluarga tidak terpenuhi.(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Disnakertrans Serahkan Sembako Kepada Pekerja di PHK dan Dirumahkan ke Dumai dan Bengkalis
Paket Sembako Golkar Pelalawan Peduli Covid-19 Untuk Warga Terdampak Berlanjut
Bupati Siak Serahkan Sembako IKAPTK untuk Warga Terdampak Covid-19 di Perawang
Polsek Rambah Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bagikan Sembako
Perempuan Tani HKTI Salurkan Ribuan Sembako ke Petani Terdampak Covid-19

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad