Home  / Puspen TNI
Aksi Sosial Kamla Zona Maritim Timur Semprot Disinfektan ke Rumah Warga
Senin, 6 April 2020 | 09:38:43
Humas Bakamla RI
AMBON - Senin 6 April 2020, Sesuai dengan Instruksi Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Arif Sumartono, S.Sos., M.Si(Han)., agar seluruh personel jajaran Zona Timur ikut ambil bagian dalam bidang sosial pencegahan penyebaran virus corona.

Instruksi tersebut langsung ditanggapi oleh Kepala SPKKL Ambon Mayor Bakamla Sammy M. Picauly, S.Pi., dengan melaksanakan penyemprotan disinfectan ke rumah warga di lingkungan sekitar kantor SPKKL Ambon Desa Latuhalat, Jl. Mertyusuar, kec. Nusaniwe Ambon, beberapa hari lalu.

"langkah ini diambil sebagai upaya preventif penyebaran virus corona di lingkungan sekitar Kantor SPKKL Ambon," kata Mayor Bakamla Sammy M. Picauly.

Penyemprotan dilakukan dari pagar rumah, handle pintu-pintu, halaman rumah hingga ruang belakang rumah warga. Selain melaksanakan penyemprotan warga Desa Latuhalat diberikan juga sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona diantarannya tentang Protokol isolasi mandiri dirumah hingga physical distancing yang dijelaskan oleh Kabid Inhuker Zona Timur Kolonel Bakamla Julius M. Aponno, S.H.

Tampak terlihat antusiasme dari warga Desa Latuhalat menyambut kegiatan penyemprotan disinfektan ini dan berterimakasih karena terbantukan dengan dilakukannya kegiatan tersebut.(bakamla)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Getir Kehidupan Kakek Syafri Lansia 86 Tahun yang Terus Berjuang
Anjangsana Ke Warga, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 125/SMB Ajarkan Keterampilan Anyaman Lidi
Inna Lillahi.. Belum Usai Pandemi Melanda Negeri, Kini Ibu Pertiwi Berduka Lagi
Satgas Kesehatan TNI Masuk Kampung Obati Warga Korban Gempa Bumi Sulbar
Tokoh Papua: KKB Melakukan Penyerangan, Dewan Gereja Papua Bisu Seribu Bahasa

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter