Home  / Puspen TNI
Untuk Kemanusiaan, Brigif Para Raider 18/SEY Gelar Donor Darah
Kamis, 5 Maret 2020 | 21:30:41
puspentni
MALANG - Dalam rangka memperingati HUT ke-59 Kostrad, Brigif Para Raider 18/SEY bersama PMI bekerjasama dengan Universitas STT Malang menggelar bakti sosial yaitu donor darah, bertempat di Hall Universitas STT Malang, Selasa (4/3/2020).

Kasipers Brigif Para Raider 18/SEY,  Mayor Inf Dicky Purwanto, sebagai Koordinator Kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti oleh anggota Brigif Para Raider 18/SEY, Yonif Para Raider 502/UY, Kikav 8/KSC, dan anggota Persit serta mahasiswa. "Kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-59 Kostrad tahun 2020," ujar Mayor Inf Dicky.

Kegiatan ini dimaksudkan agar Prajurit Kostrad untuk menyatu dengan Rakyat, meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat. Dimana melalui Donor Darah merupakan salah satu wujud kepedulian Prajurit TNI dengan Rakyat disekitarnya.

"Aksi Sosial Donor Darah ini sudah menjadi agenda rutin Brigif Para Raider 18/SEY guna memperingati Hari Ulang Tahun Kostrad dalam setiap tahunnya. Semoga darah yang terkumpul di PMI Kabupaten Malang dapat disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di wilayah Malang dan sekitarnya," harap Mayor Inf Dicky.(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hasil Rapid Tes Massal, 10 Warga Tenayan Raya Didapati Reaktif Covid-19
Monyet Curi Sampel Darah Pasien Covid-19 di India
Kecamatan Tenayan Raya Gelar Rapid Test & Semprot Disinfektan di 2 Kelurahan
Maknai HUT Batalyon ke-53 Ditengah Covid-19, Satgas Pamtas Yonif 411 Gelar Donor Darah
Masjid di Arab Saudi Mulai Gelar Salat Jumat Pekan Depan, kecuali Makkah

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad