Home  / Puspen TNI
Anggota Satgas Yonif RK 136/TS Maluku Bantu Warga Bangun Balai Dusun
Senin, 27 Januari 2020 | 18:27:08
puspentni
MALUKU - Senin, 27 Januari 2020, Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, anggota Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti (Yonif RK 136/TS) Pos Koki Piru SSK II yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan Maluku diterjunkan untuk membantu percepatan pembangunan Balai Dusun Resetlemen Pulau Osi di Desa Piru, Kec. Seram Barat, Kab. Seram Bagian Barat, Maluku, Minggu (26/1/2020).

Komandan Pos (Danpos) SSK II, Lettu Inf Sipayung mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini dalam rangka membantu warga membangun Balai Dusun sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. "Kegiatan karya bakti ini dipimpin oleh Sertu Heryadi bersama beberapa anggota satgas," ucapnya.

"Pembangunan Balai Dusun yang berada di Desa Piru diharapkan dapat segera selesai dan dimanfaatkan oleh warga untuk kegiatan keagamaan maupun kegiatan warga lainnya," jelasnya.

Sementara itu, Bapak Nompo (58 th) selaku Kepala Dusun Resetlemen Pulau Osi mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas Yonif RK 136 /TS Pos Koki Piru SSK II, karena telah membantu kegiatan pembangunan Balai Dusun.

"Dengan adanya kehadiran Bapak TNI, seluruh masyarakat sangat antusias dan semangat dalam melaksanakan pembangunan Balai Dusun tersebut, sehingga pembangunan Balai Dusun semakin cepat selesai dan bisa segera digunakan," katanya.(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat, Satgas Yonif 136 Dirikan Bak Penampungan Sampah
Satgas Yonif 411 Kostrad Bantu Evakuasi Mobil Masuk Jurang di Jalan Trans Papua
Satgas Garuda TNI Bush Fire Assist TNI Buka Jalur Rel Kereta Zig Zag Railway di Lithgow NSW
Satgas Pamrahwan Maluku Yonif 136 Karya Bakti Bersihkan TPU di Desa Negeri Lima
Yonif Raider Khusus 136 Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bahaya Narkoba kepada Pelajar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad