Home  / Puspen TNI
Satgas Yonif RK 136/TS Bantu Warga Bangun Rumdis Guru di Desa Lisabata Maluku
Minggu, 19 Januari 2020 | 03:15:43
puspentni
MALUKU - Sabtu, 18 Januari 2020. Personel Pos Wakolo Satuan Tugas Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti (Satgas Yonif RK 136/TS) melaksanakan karya bakti dalam rangka membantu warga membangun Rumah Dinas (Rumdis) bagi Guru SD Inpres 2 Lisabata, Desa Lisabata, Kec. Taniwel, Kab. Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku, Jumat (17/1/2020).

Kegiatan karya bakti dipimpin oleh Sersan Satu Yaya Suryaman selaku Komandan Pos (Danpos) Waloko beserta empat personel. Karya bakti yang dikerjakan bersama warga Desa Lisabata tersebut berawal dari kegiatan patroli simpatik yang dilaksanakan oleh personel pos.

Para personel Pos Waloko membantu pembangunan rumdis bagi guru, agar proses pembangunannya cepat diselesaikan dan rumah tersebut dapat digunakan bagi guru guna menunjang program belajar mengajar di SD Inpres 2 Lisabata.

Dengan adanya karya bakti ini, warga setempat merasa sangat terbantu. Disamping itu, karya bakti ini juga merupakan wujud kepedulian personel Satgas Yonif RK 136/TS untuk meringankan beban warga dan sebagai bentuk silaturahmi.

Bapak Isnan Kolli selaku Kepala Sekolah SD Inpres 2 Lisabata menyambut hangat dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan oleh anggota TNI dari Satgas Yonif RK 136/TS.(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Siapkan SDM di Bidang Perpustakaan, Kadispersip Dorong Pendirian Perguruan Tinggi Perpustakan
PGRI Riau Siap Perjuangkan Tunjangan Insentif untuk Guru Swasta
Pengurus DWP Bakamla RI Periode 2019-2024 Resmi Dikukuhkan
Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat, Satgas Yonif 136 Dirikan Bak Penampungan Sampah
Satgas Yonif 411 Kostrad Bantu Evakuasi Mobil Masuk Jurang di Jalan Trans Papua

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad