Home  / Puspen TNI
TNI Konsisten Dukung Program BKKBN
Rabu, 15 Januari 2020 | 18:11:03
puspentni
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Aspers Panglima TNI Marsda TNI Diyah Yudanardi, Aster Panglima TNI Mayjen TNI George E. Supit, S.Sos dan Kapuskes TNI Mayjen TNI dr. Bambang Dwi HS, Sp.B., FInaCS., M.Si menerima audiensi Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Dr. Hasto Wardoyo Sp.Og (K) beserta staf, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur,  Rabu (15/1/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Panglima TNI menyampaikan bahwa TNI sejak dulu hingga kini tetap konsisten dalam mendukung dan bersinergi secara aktif pada program BKKBN di bidang pengendalian penduduk dan penyelenggaraan Keluarga Berencana. Hal ini juga sejalan dengan tugas-tugas TNI salah satunya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan TNI di dalam masyarakat.

Sinergi TNI dengan BKKBN dilaksanakan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI di seluruh wilayah Indonesia secara rutin dan terprogram untuk membantu memberikan penyuluhan-penyuluhan mengenai Keluarga Berencana kepada masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Dr. Hasto Wardoyo Sp.Og (K) juga memperkenalkan diri sebagai pejabat Kepala BKKBN menggantikan bapak dr. Sigit Priohutomo dan mengucapkan  terima kasih atas berkenannya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menerima kunjungannya.(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Danseskoau: Strategi Operasi Udara Mendukung Pembangunan Nasional
Wagubri: Mari Beri Dukungan Moril Pada Nakes Menangani Covid-19
Bupati Suyatno Lakukan Penanaman Perdana Kelapa Sawit Program PSR 2020
Rakor Pendamping Desa se Kabupaten Siak, Alfedri Harapkan Sinkronisasi Program Dan Kebijakan
Pemprov Riau Butuh Dukungan Masyarakat Tingkatkan Ketahanan Pangan di Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter