Home  / Puspen TNI
Panglima TNI Bangga Atas Prestasi Tim Karate Indonesia pada Sea Games 2019
Rabu, 11 Desember 2019 | 20:32:57
Puspen TNI
JAKARTA - Panglima TNI TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.  menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah di raih oleh Tim Karate Indonesia pada Sea Games 2019 dengan meraih 2 medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu.

Demikian disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. selaku Ketua Umum PB FORKI pada saat menyambut Tim Nasional Karate Indonesia pada SEA Games 2019 di Ruang Hening Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur. Rabu 11/12/2019.

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI memberikan apresiasi kepada para atlet dan official Kontingen Karate Indonesia yang  telah berjuang keras dengan segenap curahan tenaga dan pikiran untuk mendapatkan hasil  yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

Lebih lanjut Panglima TNI juga menekankan kepada para atlet yang telah meraih medali emas, jangan cepat merasa puas dengan raihan medali emas saat ini, tetap berlatih dan tingkatkan kemampuan agar dapat berprestasi lagi kejuaraan yang lebih tinggi.

"Prestasi tersebut merupakan buah manis dari kerja keras para atlet dan official Kontingen Karate Indonesia yang telah berlatih di pemusatan latihan selama 6 bulan menjelang Sea Games demi membela sang Merah Putih agar berkibar di Sea Games 2019  Filipina", katanya.

"Terus bina prestasi demi NKRI, betapa bangganya ketika mendengarkan lagu Indonesia Raya dan merah putih berkibar karena mendapatkan medali emas, Kebanggaan kita adalah kebanggan bangsa Indonesia," ucap Panglima TNI.

Sebuah Prestasi yang membanggakan dari 2 Prajurit TNI yang tergabung dalan Tim Karate tersebut meraih 2 medali. Serda Sandy Firmansyah anggota Yonzikon 14 meraih medali Perunggu dan Sertu Rifki Ardiansyah anggota Jasdam V/Brawijaya meraih medali Perak.

Dalam kegiatan tersebut Panglima TNI juga mendengarkan cerita dari seorang atlet putri bernama Ceyco yang berhasil meraih medali perak dalam Komite yang menceritakan bahwa Karate merupakan bagian dari jiwanya, sehingga akan terus berjuang untuk mengharumkan merah putih melalui Karate.(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Nadiem Revisi Sistem Zonasi, 30 Persen dari Jalur Prestasi
Detik-Detik Tekel Horor Doan Van Hau kepada Evan Dimas
Dibantai Vietnam 0-3, Indonesia Gagal Raih Emas SEA Games
Vietnam Dijanjikan Miliaran Rupiah Jika Kalahkan Indonesia
Emas Melebihi Target, Menpora Pastikan Anggaran Bonus Aman

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad